FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    16 11-2021

    1399

    Penuhi Undangan Komisi I, Menkominfo Paparkan Perkembangan ASO

    Kategori Berita Kominfo | Irso
    Menkominfo Johnny G. Plate didampingi Sekjen Mira Tayyiba dalam Raker dan RDP yang berlangsung di Ruang Rapat Komisi I DPR RI, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021). - (AYH)

    Jakarta Selatan, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate memenuhi undangan Rapat Kerja bersama Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat RI. Raker itu diagendakan untuk membahas perkembangan Analog Switch Off (ASO) atau penghentian siaran televisi analog di Indonesia.

    Menteri Johnny akan menjelaskan perkembangan pelaksanaan digitalisasi penyiaran atau ASO dalam Raker dan Rapat Dengar Pendapat  yang berlangsung di Ruang Rapat Komisi I DPR RI, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021).

    Dalam raker itu diagendakan dengar pendapat bersama Ketua Dewan Pengawas dan Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI). Pembahasan difokuskan pada langkah-langkah persiapan TVRI dalam pelaksanaan digitalisasi penyiaran yang disampaikan oleh Dirut LPP TVRI Iman Brotoseno.

    Dalam Raker dan RDP bersama Komisi I DPR RI itu, Menteri Johnny didampingi Sekretaris Jenderal, Mira Tayyiba; dan  Dewan Pengawas LPP TVRI dan Dirut LPP TVRI Iman Brotoseno. Hadir pula Direktur Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika, Ismail; Staf Khusus Menkominfo, Rosarita Niken Widiastuti; Philip Gobang; Ahmad Ramli; serta Dedy Permadi. 

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Kunjungan Kerja di Barcelona Berakhir, Menkominfo Kembali ke Tanah Air

    Menkominfo telah menyelesaikan beberapa agenda utama, di antaranya pertemuan dengan Sekretaris Jenderal International Telecommunication Unio Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Mobile World Congress 2024

    Selengkapnya

    [Berita Foto] Tiba di Barcelona, Menkominfo Mulai Lawatan ke Spanyol

    Dalam lawatan ke Spanyol, Menteri Budi Arie akan menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Selengkapnya

    Akan Diresmikan Presiden, Kominfo Targetkan PDN Tuntas Agustus 2024

    Selain di Bekasi, Kementerian Kominfo merencanakan pembangunan PDN di Batam dan Ibu Kota Nusantara. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA