FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    21 09-2021

    2194

    [HOAKS] Akun Facebook Mengatasnamakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah H. Suriyadi, S.Pd.I., M.M.

    Kategori Hoaks | mth

    Penjelasan:

    Beredar sebuah akun Facebook dengan nama "Suriyadi Suriyadi", akun tersebut menggunakan foto dan mengatasnamakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, H. Suriyadi, S.Pd.I., M.M. dan meminta pertemanan, juga berkomunikasi dengan beberapa pengguna Facebook di Wilayah Kalimantan Tengah. 

    Faktanya, akun tersebut bukan merupakan akun yang dikelola oleh Ketua MUI Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, H. Suriyadi, S.Pd.I., M.M. alias akun palsu. H. Suriyadi telah mengonfirmasi bahwa benar akun dengan nama "Suriyadi Suriyadi" bukan merupakan akun miliknya  dan mengimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Kalimantan Tengah untuk mewaspadai bila akun palsu tersebut melakukan komunikasi atas nama dirinya. Diketahui saat ini akun resmi milik Ketua MUI Kabupaten Pulau Pisang bernama "Suriyadi" dengan jumlah pertemanan sekitar 3.013 orang.

    KATEGORI: HOAKS

    Link Counter:

    Berita Terkait

    [HOAKS] Akun Facebook Mengatasnamakan Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si

    Selengkapnya

    [HOAKS] Akun WhatsApp Mengatasnamakan Kasat Reskrim Polresta Palu Minta Dibelikan Tiket Pesawat

    Selengkapnya

    [HOAKS] Akun Facebook Mengatasnamakan Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin

    Selengkapnya

    [HOAKS] Akun Facebook Mengatasnamakan GadgetIn Promosikan Jam Tangan Pintar

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA