FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    03 08-2021

    888

    Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CASN, Kominfo Buka Masa Sanggah

    Kategori Berita Kominfo | mth

    Jakarta, Kominfo - Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai salah satu instansi yang merekrut Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun ini, telah mengumumkan hasil seleksi administrasi. 

    Pelamar yang dinyatakan lolos tersebut tercantum namanya dalam Pengumuman 1020 /KOMINFO/SJ/KP.03.01/08/2021 tentang Hasil Seleksi  Administrasi Calon Aparatur Sipil Negara di Lingkunganm Kementerian Kominfo Tahun Anggaran 2021. Jjika nama dan nomor registrasi pelamar tidak tertera dalam lampiran yang ada, maka pelamar tersebut dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

    Dalam surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal Kementerian Kominfo Mira Tayyiba itu, pelamar dapat mengajukan sanggahan pada waktu yang telah ditentukan. "Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dapat mengajukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama tiga hari, yaitu tanggal 4 s.d. 6 Agustus 2021,” tertulis dalam surat tersebut.

    Pengajuan sanggahan harus dilakukan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id. Perlu diingat bahwa pelamar tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah sebelumnya. Pengumuman pascasanggah akan dilakukan pada tanggal 15 Agustus 2021 mendatang.

    Bagi para pelamar formasi CPNS yang lulus tahap seleksi administrasi berhak melanjutkan ke tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). 

    Untuk detail informasi waktu dan lokasi pelaksanaan tes akan diumumkan kemudian karena menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah terkait pandemi Covid-19. "Harap para pelamar dapat selalu mengakses laman https://https://www.kominfo.go.id/content/all/pengumuman secara rutin/periodik untuk mendapatkan informasi terbaru tentang pengadaan CASN Kementerian Komifo T.A 2021," imbau salah satu poin dalam pengumuman tersebut.

    Pelamar juga diimbau untuk dapat lebih teliti dan memahami setiap pengumuman yang disampaikan. Karena keputusan Panita Seleksi CASN Kementerian Kominfo T.A. 2021 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

    Pengumuman lengkap bisa diakses di sini.

     

    Berita Terkait

    Pastikan Akses Telekomunikasi PON XX, Menkominfo Akan Kunjungi Papua

    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Papua besok Kamis (23/09/2021). Dalam kunjunga Selengkapnya

    Dukung Telemedicine, Kominfo Gandeng Operator Seluler Jaga Kualitas Layanan

    Kementerian Komunikasi dan Informatika menggandeng penyelenggara operator layanan telekomunikasi seluler untuk menjaga kualitas layanan tele Selengkapnya

    Untuk Efisiensi dan Pemerataan, Kominfo Bagi Tiga Lapisan Frekuensi 5G

    Kementerian Komunikasi dan Informatika membagi alokasi frekuensi untuk jaringan telekomunikasi seluler 5G ke dalam tiga lapisan (layer) tele Selengkapnya

    Bangkitkan Ekonomi Masyarakat, Kominfo Siapkan Beragam Pelatihan

    Pemerintah berupaya untuk membangkitkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19, terutama bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah ( Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA