FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    16 03-2021

    2013

    Menteri Johnny Puji Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua bagi Awak Media

    Kategori Berita Kominfo | srii003

    Jakarta, Kominfo  - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 massal bagi awak media untuk pemberian dosis kedua. Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 hari pertama berjalan baik dan berharap bisa berlangsung lancar termasuk untuk daerah lainnnya.

    "Manajemen pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar pada hari ini sudah sangat baik. Besar harapannya, penyelenggaraan dari vaksinasi di atas dapat dilakukan dengan lancar selama dua hari ke depan. Proses dan alur pembentukan proses vaksinasi berjalan dengan sangat baik. Mulai dari pendaftaran proses, alur pergerakan, sampai penerima vaksin itu bagus sekali," ujarnya saat meninjau Vaksinasi Covid-19 massal dosis kedua untuk awak media di Hall A Basket Senayan, Jakarta, Selasa (16/03/2021).

    Melalui pelaksanaan Vaksinasi massal ini, Menteri Johnny mengharapkan akan menjadi pencerahan bagi penyelenggara kegiatan vaksinasi massal sesuai prosedur seperti yang dilakukan pada saat ini.

    "Ini penting, dalam upaya memutus penyebaran wabah global Covid-19 yang masih merebak di berbagai wilayah. Mekanisme seperti ini itu perlu diteruskan. Perlu dilakukan secara massal ke daerah-daerah," katanya.

    Menteri Kominfo menegaskan kerja kolaborasi  yang ditunjukkan oleh pemerintah pada penyelenggaraan vaksinasi di atas berpotensi memulihkan kesehatan nasionaldalam negeri. "Dari dari krisis kesehatan yang diakibatkan oleh wabah global Covid-19 yang masih merebak hingga saat ini. Membantu kecepatan pemulihan kesehatan nasional kita," tegasnya.

    Mulai hari ini, Selasa (16/03/2021) hingga Rabu (17/03/2021), Kementerian Kominfo, Kementerian Kesehatan dan Dewan Pers menggelar Vaksinasi Covid-19 dosis kedua secara massal untuk awak media yang berada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Target dari penyelenggaraan vaksinasi massal ini akan menjangkau sebanyak lima ribu wartawan selama waktu yang disediakan.

    Proses vaksinasi akan dilakukan dari mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB. Menteri Johnny tiba di lokasi pada sekitar pukul 10.40 WIB. Beliau nampak mengunjungi setiap tahapan-tahapan pada proses vaksinasi massal.

     

    Berita Terkait

    Peringatan Thailand Soal Vaksin Covid-19 Picu Kanker dan Tumor Otak? Itu Hoaks!

    Faktanya, klaim yang beredar itu tidak benar. Selengkapnya

    Awas Disinformasi, Sapi Mati Usai Vaksinasi Covid-19!

    Rekaman asli kejadian tersebut pernah diterbitkan dalam artikel dari english.alsiasi.com. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menteri Johnny Antarkan Delegasi Timor Leste

    Selengkapnya

    [Berita Foto] Menteri Johnny Hadiri Konvensi Nasional Media Massa di Medan

    Konvensi Nasional Media Massa melibatkan ekosistem pers di seluruh Indonesia, mitra, dan stakeholders yang terlibat dalam perayaan HPN 2023. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA