FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    17 02-2021

    1779

    [HOAKS] Surat Pengangkatan CPNS Mengatasnamakan Kementerian PANRB

    Kategori Hoaks | mth

    Penjelasan :

    Beredar di media sosial, sebuah surat yang berisi tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Jalur Khusus T.A 2013/2014 yang mengatasnamakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia. Surat tersebut bernomor B/977/S.KP.01.00/2020 dan mencatut nama serta tanda tangan Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji.

    Dilansir dari situs resmimenpan.go.id, Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PANRB Andi Rahadian memastikan bahwa Kementerian PANRB tidak pernah mengeluarkan surat tersebut. Andi Rahadian menegaskan bahwa surat tersebut palsu dan tidak benar. Andi Rahadian mengimbau agar seluruh informasi yang berhubungan dengan CPNS hanya bersumber dari lamanwww.menpan.go.id dan media sosial resmi Kementerian PANRB. Jika terdapat pertanyaan terkait kebijakan perihal ASN, dapat langsung menghubungi Media Center Kementerian PANRB melalui nomor (+6221) 7398381-89 atau melalui email di halomenpan@menpan.go.id.

    KATEGORI: HOAKS

    Link Counter:

    https://www.menpan.go.id/site/berita-terkini/awas-surat-palsu-pengangkatan-cpns-mencatut-nama-kementerian-panrb-kembali-beredar

    https://www.instagram.com/p/CLY618Xn0L3/  

    Berita Terkait

    [HOAKS] Akun Facebook Mengatasnamakan Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara Edi Damansyah

    Selengkapnya

    [HOAKS] Akun WhatsApp Mengatasnamakan Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang

    Selengkapnya

    [HOAKS] Akun WhatsApp Mengatasnamakan Direktur Utama PDAM Lombok Tengah, Bambang Supratomo

    Selengkapnya

    [HOAKS] CNN: Mahkamah Konstitusi Tolak Gugatan Soal Pernikahan Beda Dimensi

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA