FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    21 01-2021

    228

    Presiden Sampaikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris

    Kategori Berita Pemerintahan | mth

    Jakarta, Kominfo - Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat kepada Joe Biden dan Kamala Harris atas pelantikan mereka sebagai Presiden ke-46 dan Wakil Presiden ke-49 Amerika Serikat.

    Ucapan tersebut disampaikan Presiden melalui unggahannya di akun Twitter pribadi @jokowi pada Kamis, 21 Januari 2021, sekira pukul 09.12 WIB dengan menautkan gamitan (mention) langsung pada akun @JoeBiden dan @KamalaHarris.

    Congratulations @JoeBiden and @KamalaHarris on your inauguration as the 46th President and 49th Vice President of the United States,” tulisnya.

    Sebagaimana diketahui, Joe Biden dan Kamala Harris resmi dilantik di West Front Gedung Capitol AS, Washington DC, pada Rabu (20/01/2021) waktu setempat atau Kamis (21/01/2021) dini hari waktu Indonesia. Keduanya akan menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat selama empat tahun ke depan.

    Terkait hal tersebut, Presiden Joko Widodo berharap kemitraan strategis kedua negara dapat terus ditingkatkan. Kemitraan tersebut diharapkan tak hanya bermanfaat bagi kerja sama Indonesia dan Amerika Serikat saja, tapi juga bermanfaat untuk dunia yang lebih baik.

    Let us continue to strengthen our strategic partnership, not only for the benefit of our two nations, but for a better world for all,” tandasnya.

    Berita Terkait

    Presiden: Lakukan Penanganan Secara Cepat dan Baik

    Presiden RI Joko Widodo menyampaikan telah mendapatkan laporan dari Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) terkait bencana banj Selengkapnya

    Presiden Tinjau Vaksinasi Massal Petugas Publik Perbankan dan Pasar Modal

    Dalam pelaksanaan vaksinasi massal di lokasi tersebut, sebanyak 780 orang telah terdaftar untuk menerima dosis vaksin CoronaVac dari Sinovac Selengkapnya

    Manajemen Talenta Nasional Akan Kelola Potensi dan Talenta Anak Bangsa

    Nantinya manajemen talenta nasional akan berupaya menyaring bakat dan potensi anak-anak muda Indonesia serta secara konsisten melakukan pemb Selengkapnya

    Presiden Tegaskan Tak Ada Impor Beras Selama Beberapa Bulan Mendatang

    Pemerintah akan menyerap beras hasil panen para petani melalui Perum Badan Urusan Logistik (Bulog). Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA