FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    29 07-2020

    2554

    RUU Cipta Kerja Kementerian Tenaga Kerja

    Kategori Artikel GPR | mth

    Selamat siang @KemnakerRI terus berdiskusi dengan berbagai pihak untuk mencari solusi terbaik dalam memberi #jaminankerja melalui #RUUCiptaKerja. Dialog dilakukan bersama dengan serikat pekerja/buruh, pengusaha, pakar akademisi/praktisi, pertemuan dengan Menko Perekonomian dan Menko Polhukam serta pertemuan dengan ILO, World Bank, LKS Tripartit Nasional dan Dewan Pengupahan.

    Semoga semua pihak dapat #GuyubRukun mencari jalan dalam memperluas kesempatan kerja, meningkatkan pelindungan dan kelangsungan bekerja serta meningkatkan perlindungan hak dalam hal terjadi PHK, karena #RUUCiptaKerja dirancang untuk menjawab kebutuhan pekerja, UKM, hingga industri dalam menjawab perubahan ekonomi. 

    1. Selamat siang, tweeps. Semoga sehat selalu dan tetap jaga pikiran agar tetap positif. Imun biar naik.
    2. Jaga diri, jaga keluarga, tetap #GuyubRukun bersama tetangga.
    3. Selain itu, kita terus produtif, namun tetap aman dari Covid-19.
    4. Terkait #RUUCiptaKerja , @KemnakerRI terus berdiskusi dengan berbagai pihak untuk mencari solusi terbaik, memberi #jaminankerja  
    5. @KemnakerRI terus dialog #GuyubRukun dengan serikat pekerja/buruh, pengusaha, akademisi, dan pakar.
    6. Juga dialog #GuyubRukun pertemuan Presiden RI dengan pimpinan konfederasi, diskusi kelompok Tripartit, dan konsolidasi dengan Pemda.
    7. #GuyubRukun juga dengan pakar akademisi/praktisi, pertemuan dengan Menko Perekonomian dan Menko Polhukam serta pertemuan dengan ILO, World Bank, LKS Tripartit Nasoional dan Dewan Pengupahan.
    8. Semoga semua pihak dapat #GuyubRukun mencari jalan dalam memperluas kesempatan kerja, meningkatkan pelindungan dan kelangsungan bekerja serta meningkatkan perlindungan hak dalam hal terjadi PHK.
    9. #RUUCiptaKerja dirancang untuk menjawab kebutuhan pekerja, UKM, hingga industri dalam menjawab perubahan ekonomi.

     

     

    Berita Terkait

    Bangun Jembatan Penghubung, Kemensos Bangkitkan Perekonomian Warga Koto Salak

    Selengkapnya

    PKH dan BPNT Turunkan Angka Kemiskinan Hingga 9 Persen

    Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita mengungkapkan berbagai langkah nyata dilakukan pemerintah di bawah kepemimpinan Pesiden Joko Wi Selengkapnya

    Lima Belas Pesan Menjelang Armina

    Selengkapnya

    Jamin Kualitas Daging Kurban, Pemerintah Terapkan Standar ASUH

    Hari Raya Idul Adha 1439 H akan jatuh pada 22 Agustus 2018. Semangat ummat muslim untuk beribadah dengan memperingati hari raya Iedul Adha Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA