FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    24 12-2020

    536

    Menkominfo: Peringati Natal 2020 Tumbuhkan Kepekaan terhadap Sesama

    Kategori Berita Kominfo | Irso

    Jakarta, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengatakan, perayaan Natal tahun 2020 mengajarkan kasih, hal itu sebagaimana dikutip dalam ayat Al-Kitab (Immanuel). 

    “Allah beserta kita sekalian, dan tahun baru memberikan pengharapan,” tutur Menteri Kominfo pada ucapan Selamat Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, dari Jakarta, Kamis (24/12/2020).

    Menteri Johnny mengajak Umat Kristiani di Tanah Air agar dalam merayakan Natal di tengah situasi pandemi Covid-19 untuk bersama-sama menumbuhkan rasa kepekaan.

    “Dalam suasana pandemi Covid-19 ini mari kita tumbuhkan lagi kepekaan terhadap sesama, saling menjaga, saling membahagiakan,” ujarnya.

    Menteri Kominfo yang juga sebagai Ketua Panitia Peringatan Natal Nasional Tahun 2020 ini berharap, momentum Natal kali ini penting untuk mengedepankan rasa optimisme agar Indonesia mampu melewati masa-masa sulit dampak dari pandemi Covid-19.

    “Tetaplah pula semangat dan optimis bahwa hari-hari yang akan datang akan penuh dengan kebaikan. Selamat Natal dan bahagia Tahun Baru,” ucapnya.

    Sebelumnya, dalam acara Aksi Sosial Natal Nasional dari Kementerian Kominfo, Rabu (23/12), Menteri Johnny mengatakan bahwa acara tersebut akan dilakukan secara berkala. 

    “Dan ini (Aksi Sosial) awal dan kegiatan lengkap  2020 yang dalam waktu singkat tidak berarti kegiatan ini selesai di tanggal 27 Desember 2020, ini akan dilakukan terus menerus,” pungkasnya.

    Aksi Sosial Natal Nasional berlangsung untuk beberapa daerah seperti Ruteng, Pulau Nias, Malang, Madiun, Jogjakarta, Merauke, Kupang, Bali, Lombok, Papua, Medan, Pematang Siantar, Banyuwangi, Batang, Sumbawa. Tanjung Karang, Kalimantan Barat dan juga pondok pesantren di beberapa daerah lain.

    Berita Terkait

    Menkominfo Ungkap Keyakinan akan Daya Saing Milenial Indonesia

    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan keyakinannya atas kemampuan dan daya saing generasi milenial untuk menopang In Selengkapnya

    Menkominfo Tegaskan Kedisiplinan Faktor Utama Lawan Covid-19

    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengatakan banyak faktor yang mempengaruhi tingkat penularan Covid-19 di Indonesia, namun Selengkapnya

    Direktur IKPM Kominfo: Internet Negatif Ancaman bagi Pelajar

    Aktifitas internet saat ini sudah menjadi bagian besar dalam kehidupan masyarakat, tetapi juga terdapat banyak hal negatif yang perlu dihind Selengkapnya

    Menkominfo Dorong Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate meminta kepada Umat Kristiani Indonesia, bersama-sama seluruh saudara sebangsa untuk meny Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA