FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    09 09-2020

    1586

    Menkominfo: Pers Indonesia Kehilangan Sosok Jakob Oetama

    Kategori Berita Kominfo | Irso

    Jakarta, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian wartawan senior sekaligus pendiri Kompas Gramedia Jakob Oetama. 

    "Selamat jalan Pak Jacob Oetama, teriring doa semoga berdiam di rumah Tuhan, surga yang abadi," tutur Menteri Johnny di Jakarta, Rabu (09/09/2020).

    Mengenang sosok Jakob Oetama, Menteri Johnny mengatakan Pers Indonesia kehilangan sosok dalam dunia pers, demokrasi dan humanitas.

    "Pers Indonesia kehilangan sosok guru yang mewarnai dinamika pers, demokrasi dan humanitas di negeri kita, di era perubahan dalam arus besar reformasi dan restorasi Indonesia," ujarnya

    Menteri Kominfo menyampaikan ucapan terima kasih kepada mendiang Jacob Oetama, "Terima kasih atas pengabdian Bapak kepada bangsa dan negara," ucapnya.

    Wartawan senior Jacob Oetama meninggal dunia di usia 88 tahun setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara.

    Berita Terkait

    Kominfo Tuntaskan Gangguan SFR BTS Telkom Ngada

    Tim Balmon SFR Kelas I Kupang menonaktifkan perangat telekomunikasi yang beroperasi tidak sesuai dengan parameter teknis yang ditetapkan dal Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    Anak Tak Divaksin Bebas Infeksi Telinga, Itu Hoaks!

    Ternyata klaim itu keliru dan berpotensi menyesatkan. Selengkapnya

    Sekjen Kominfo Serahkan Naskah Kerja Sama Transformasi Digital Indonesia - Singapura

    MoU Kerja Sama Transformasi Digital ini mencakup lingkup data, infrastruktur digital, talenta digital hingga startup digital Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA