FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    19 08-2020

    2617

    Menkominfo Yakin Indonesia Tangguh Hadapi Pandemi

    Kategori Sorotan Media | meit001
    Menkominfo Johnny G. Plate meyakini ketangguhan Indonesia akan mengalahkan pandemi Covid-19. - ((Foto: ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA))

    Dalam video di akun YouTube resmi Kemkominfo TV, Johnny berkata bahwa Indonesia Maju bukan sekadar tema perayaan HUT ke-75 Republik Indonesia. Namun dalam upaya perwujudannya, dibutuhkan kerja sama seluruh elemen bangsa.
     
    "Saya dan kita semua harus optimis bahwa ketangguhan bangsa kita ini dapat menghantarkan kita menuju Indonesia Maju, seperti tema Hari Kemerdekaan tahun ini. Indonesia Maju bukan hanya slogan, tapi sebuah kenyataan yang pasti akan terwujud dengan kerja bersama dari seluruh elemen bangsa; saya, Anda, dan kita semua," kata Johnny.

    Lebih lanjut, ia meminta agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Johnny yakin, pemerintah dan rakyat bisa mengalahkan pandemi dengan tetap menjadi produktif dan menjaga kesehatan. Ketangguhan bangsa Indonesia, ucap Johnny, tengah diuji oleh pandemi.
     
    "Dengan kedisiplinan dari seluruh warga, saya yakin kita mampu melaksanakan dengan baik arahan Presiden Bapak Joko Widodo untuk dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru yang produktif dan aman Covid-19. Dan pada akhirnya, kita mampu memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia," ujarnya.
     
    Johnny menambahkan, "Perjalanan panjang bangsa ini telah membuktikan bahwa kita adalah bangsa yang berbudaya luhur, bangsa yang menjunjung tinggi keberagaman, bangsa yang tangguh menghadapi berbagai macam tantangan, dan bangsa yang besar di antara bangsa-bangsa lain di dunia.
    Ketangguhan bangsa kita juga terbukti saat ini ketika kita menghadapi tantangan Covid-19."
     
    link:https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20200818124919-190-536815/menkominfo-yakin-indonesia-tangguh-hadapi-pandemi
    sumber: cnnindonesia.com
    pewarta: rea

    Berita Terkait

    Kominfo 2020, di tengah pandemi COVID-19

    Tahun 2020 menjadi tahun yang menantang bagi Indonesia sejak pandemi virus corona melanda pada Maret lalu. Selengkapnya

    Pemerintah Tuntaskan Sosialisasi Siaran Digital Periode 2020

    KOMISI Penyiaran Indonesia (KPI) bersama dengan Badan Aksesibilitas Komunikasi dan Informasi (BAKTI) serta Kementerian Komunikasi dan Inform Selengkapnya

    Menkominfo: Natal 2020 Tumbuhkan Kepekaan terhadap Sesama

    Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate mengatakan, perayaan Natal tahun 2020 mengajarkan kasih dan kepekaan terhadap Selengkapnya

    Cara Kominfo Dukung Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19

    Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) terus mendukung upaya pemulihan ekonomi Indonesia usai terhantam pandemi covid-19. Salah sa Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA