FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    13 08-2020

    1451

    [DISINFORMASI] Kantor Kecamatan Bogor Barat Ditutup Gara-gara Covid-19

    Kategori Hoaks | mth

    Penjelasan :

    Beredar sebuah pesan berantai di media sosial WhatsApp yang berisi informasi bahwa Kantor Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor ditutup 14 hari kedepan lantaran satu pegawainya positif Covid-19. Pesan berantai tersebut turut mencatut Humas Kecamatan Bogor Barat. 

    Dilansir dari Radarbogor.id, Camat Bogor Barat, Juniarti Estiningsih memastikan pesan berantai tersebut hoaks. Juniarti Estiningsih menegaskan bahwa Kecamatan Bogor Barat tetap memberikan pelayanan dan tidak tutup. Juniarti menuturkan saat ini pihaknya masih melacak pengirim pesan hoaks tersebut. Sementara itu, Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim membenarkan ada satu staf di Kecamatan Bogor Barat yang dinyatakan positif Covid-19. Perihal pelayanan di Kecamatan Bogor Barat, menurut Rachim berhubung pasien Covid-19 tersebut baru dilantik selama beberapa hari terakhir maka hanya ada sebagian unit yang tidak melaksanakan pelayanan.

    KATEGORI: DISINFORMASI

    Link Counter :

    https://www.radarbogor.id/2020/08/12/beredar-pesan-kantor-kecamatan-bogor-barat-ditutup-gara-gara-covid-19-begini-faktanya/

    Berita Terkait

    [HOAKS] Remaja di Kecamatan Jatinangor Tewas Akibat Perang Sarung

    Selengkapnya

    [HOAKS] Kementerian Kesehatan Promosi Produk Obat Penyakit Tulang dan Sendi

    Selengkapnya

    [HOAKS] 40 Kecamatan Lenyap Diterjang Air Laut Dahsyat

    Selengkapnya

    [DISINFORMASI] Google Tampilkan Hasil Elektabilitas Pemilu 2024

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA