FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    07 08-2020

    916

    Kemenkominfo: Meriahkan HUT Ke-75 RI dengan taat protokol kesehatan

    Kategori Sorotan Media | Viska
    Sekretaris Jenderal Kemenkominfo Rosarita Niken W - ((Zuhdiar Laeis))

    Jakarta (ANTARA) -Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Rosarita Niken Widiastuti mengajak seluruh masyarakat ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia dengan tetap menaati protokol kesehatan.

    "Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia, mari kita meriahkan HUT Ke-75 RI dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan," kata Niken dalam konferensi pers secara virtual dari Kantor Presiden RI, Jakarta, Kamis.

    Niken juga mengajak publik memasang logo resmi HUT Ke-75 RI di media sosial masing-masing dan selalu bersikap optimistis di tengah pandemi. Dia mengatakan secara umum dalam HUT Ke-75 RI ini Kemenkominfo bertugas mendukung publikasi dan menginformasikan kepada masyarakat berbagai rangkaian HUT Ke-75 RI.

    "Yang kita publikasi mulai dari sosialisasi untuk seluruh masyarakat supaya betul-betul bisa memasang logo di berbagai tempat publik serta tempat privat seperti di 'handphone' sebagai 'profile picture' dan di media sosial mulai besok, Jumat (7/8)," kata dia.

    Selain itu, Kemenkominfo juga menyosialisasikan tata cara upacara 17 Agustus dan tata cara penghormatan dengan cara baru melalui berbagai platform.

    Sosialisasi dilakukan melalui media televisi, radio, dan "online" juga dengan menggerakkan seluruh potensi media yang dimiliki kementerian/lembaga baik pusat maupun daerah melalui "website" atau videotron.

     

    Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga

    Sumber : antaranews.com

    Berita Terkait

    Kominfo awali Natal dengan aksi sosial

    Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) mengawali perayaan Natal tahun ini dengan menggelar aksi sosial, sekaligus untuk mengura Selengkapnya

    Menkominfo: Natal 2020 Tumbuhkan Kepekaan terhadap Sesama

    Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate mengatakan, perayaan Natal tahun 2020 mengajarkan kasih dan kepekaan terhadap Selengkapnya

    Menkominfo: Kebijakan Transformatif untuk Ciptakan Ekosistem Digital Mumpuni

    Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johny G. Plate menyatakan, pada tahun 2021, pemerintah mengambil langkah ekstra untuk memper Selengkapnya

    Kemkominfo Tingkatkan Kemampuan Aplikasi PeduliLindungi

    Sampai hari ini, jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai ratusan ribu orang. Angka ini terus bertambah dari hari ke hari. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA