FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    24 07-2020

    5254

    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2019

    Kategori Laporan Kinerja | brs

    Segala puji syukur kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan rahmat dan karunia-Nya sehingga Laporan Kinerja (LKj) Sekretariat Jenderal (Setjen) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tahun 2019 dapat diselesaikan. Laporan Kinerja Setjen Kementerian Kominfo Tahun 2019 ini merupakan bentuk pertanggungjawaban atas semua kinerja Sekretariat Jenderal yang telah dilakukan melalui pelaksanaan program dan kegiatan selama periode tahun 2019.

    Penyusunan Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo Tahun 2019 berpedoman pada Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Penyusunan Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja, dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.

    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal ini menyajikan hasil capaian kinerja Sekretariat Jenderal tahun 2019 berdasarkan realisasi dan capaian target yang ditetapkan dalam Perjanjian Kinerja Sekretariat Jenderal Tahun 2019. Dari Laporan Kinerja ini diharapkan dapat memberikan informasi atas kinerja Sekretariat Jenderal yang terukur kepada pemberi mandat atas kinerja yang telah dan seharusnya dicapai serta sebagai upaya perbaikan untuk meningkatkan kinerja di Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo pada masa yang akan datang.

    Unduh Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2019

    Berita Terkait

    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo Tahun 2023

    Selengkapnya

    Laporan Kinerja (LKj) Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2023

    Selengkapnya

    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo Tahun 2022

    Selengkapnya

    Laporan Kinerja Kementerian Kominfo Tahun 2022

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA