FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    01 07-2020

    1041

    Hari Bhayangkara ke-74, Menkominfo: Tingkatkan Terus Profesionalisme Polri

    Kategori Berita Kominfo | Irso
    Menteri Kominfo Johnny G. Plate mengikuti upacara peringatan ke-74 Hari Bhayangkara secara virtual dari kediaman, Jakarta, Rabu (01/07/2020) - (Indra Kusuma)

    Jakarta, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun bersama jajaran Kabinet Indonesia Maju, yang berlangsung secara virtual melalui konferensi video.

    “Selamat memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74, Dirgahayu Polri," tutur Menteri Johnny dari kediaman, Jakarta, Rabu (01/07/2020)

    Menteri Kominfo berharap, momentum Hari Bhayangkara ke-74 ini dapat meningkatkan profesionalisme seluruh aparat Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), terutama dalam meningkatkan keamanan di tengah situasi pandemi Covid-19.

    "Semoga Polri bisa terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan bersama masyarakat pula, dengan segera dapat mengakhiri dan memutus mata rantai  penularan COVID-19,” kata Menteri Johnny.

     

    Pada kesempatan tersebut, Menteri Kominfo bergabung melalui konferensi video dengan mengenakan Pakaian Sipil Lengkap (PSL), berdiri tegak dan dengan khidmat mengikuti setiap rangkaian upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo.

    Usai mengikuti prosesi upacara yang berlangsung dengan khidmat dan tertib, Perwakilan Polri di kediaman Menteri Johnny menyerahkan nasi tumpeng untuk kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Menteri Kominfo.

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    [Berita Foto] Tiba di Barcelona, Menkominfo Mulai Lawatan ke Spanyol

    Dalam lawatan ke Spanyol, Menteri Budi Arie akan menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Selengkapnya

    Menkominfo Ingatkan Masyarakat Hormati Perbedaan Pilihan Politik

    Menkominfo mengajak seluruh komponen bangsa untuk turut menjaga perdamaian dan persatuan bangsa, khususnya ketika beraktivitas di ruang digi Selengkapnya

    Capai 92 Persen, Kominfo Targetkan BBPPT Berkelas Dunia

    Dirjen SDPPI Kementerian Kominfo Ismail menegaskan pembangunan akan rampung tahun ini dan menargetkan mendapat predikat World Class Testing Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA