FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    07 04-2020

    266

    [HOAKS] Perampokan Sadis di Muara Karang

    Kategori Hoaks | brs

    Penjelasan :

    Beredar sebuah pesan berantai di media sosial WhatsApp berisi informasi adanya perampokan sadis yang menewaskan satu orang di Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan bahwa pesan itu hoaks. Ia mengatakan tidak ada perampokan rumah yang menyebabkan korban tewas di Muara Karang dalam beberapa waktu belakangan. Ia menjelaskan video yang dibagikan bersama narasi tersebut adalah proses penangkapan pelaku pencurian yang terjadi di Jalan Muara Karang blok Z5 No. 14, Penjaringan, Jakarta Utara. Kasus pencurian yang terjadi pada Jumat (3/4) sore itu tidak ada korban luka maupun tewas. Sementara foto wanita yang duduk tak berdaya adalah seorang warga yang tinggal di Jalan Muara Karang Elok X blok F5U, Penjaringan, Jakarta Utara. Wanita itu meninggal pada Sabtu (4/4) karena mengalami sakit. Polisi tidak menemukan adanya tanda kekerasan di jasad wanita itu.

    KATEGORI: HOAKS

    Link Counter :

    https://www.google.com/amp/s/m.kumparan.com/amp/kumparannews/polisi-perampokan-sadis-di-muara-karang-jakut-hoaks-1tAtNC2LrD8

     

    Berita Terkait

    [HOAKS] Jangan ke Rumah Sakit meski Alami Gejala Covid-19

    Selengkapnya

    [HOAKS] Petugas Rapid Test Jarang Mengganti Sarung Tangan

    Selengkapnya

    [HOAKS] Video Perayaan Ulang Tahun ke-100 PKI

    Selengkapnya

    [HOAKS] Undangan Interview PT Waskita Karya Tanggal 3 -4 Juni 2020

    Selengkapnya