FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    25 03-2020

    527

    Ibunda Presiden Joko Widodo Meninggal, Kominfo Ucapkan Duka Cita

    Kategori Berita Kementerian | mth

    Jakarta, Kominfo - Keluarga Besar Kementerian Komunikasi dan Informatika berduka cita atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo. 

    Menteri Kominfo Johnny G. Plate melalui akun twitternya menyatakan turut berduka cita. "Turut berduka cita atas wafatnya Almarhumah Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda Presiden  @jokowi. Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Tuhan YME," ungkapnya di Jakarta, Rabu (26/03/2020).

    Secara khusus Menteri Kominfo mendoakan almarhumah.  "Kami mendoakan semoga ibunda Bapak Presiden Jokowi, almarhumah Eyang Sujiatmi Notomiharjo mendapat tempat yang kekal dan diterima dalam keabadian kekal bersama Tuhan yang Masa Esa," tuturnya.

    Menteri Johnny mendoakan Presiden Joko Widodo dan keluarga diberikan ketabahan dalam masa duka. "Dan segenap keluarga yang ditnggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin," ungkapnya.

    Ibunda Presiden Jokowi Sudjiatmi Notomihardjo meninggal di usia 77 tahun. Ibu Sudjiatmi meninggal di Rumah Sakit TNI Slamet Riyadi Solo Jawa Tengah, Rabu, 25 Maret 2020 pada pukul 16.45 WIB.

    Melalui pesan instan Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden mengabarkan saat ini Presiden Jokowi telah tiba di Solo pada pukul 17.52 WIB. Informasi lebih lanjut terkait wafatnya Ibunda Presiden akan disampaikan kemudian.

    Berita Terkait

    Edukasi Pelajar, SAM Kominfo Kenalkan Ciri-ciri Hoaks

    Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informatika Bidang Hukum Henri Subiakto menyatakan hoaks merupakan informasi yang ingin mengelabui publik l Selengkapnya

    Percepat Transisi Masyarakat Digital, Kominfo Gencar Bangun Infrastruktur

    Percepatan transformasi digital menjadi prioritas utama nasional Pemerintah. Oleh karena itu, Kementerian Komunikasi dan Informatika melakuk Selengkapnya

    Gandeng Ekosistem, Kominfo Gelar Literasi Digital di 12 Kota

    Pelindungan data pribadi telah menjadi isu penting selama pandemi Covid-19 ketika hampir semua aktivitas masyarakat berlangsung melalui jari Selengkapnya

    Dukung UMKM Go Online, Kominfo Kurangi Kesenjangan Talenta Digital

    Saat ini Indonesia masih menghadapi tantangan digital skills gap atau kesenjangan talenta digital. Hal itu terjadi karena kebutuhan tenaga k Selengkapnya