FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    25 03-2020

    2044

    Ibunda Presiden Joko Widodo Meninggal, Kominfo Ucapkan Duka Cita

    Kategori Berita Kominfo | mth

    Jakarta, Kominfo - Keluarga Besar Kementerian Komunikasi dan Informatika berduka cita atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo. 

    Menteri Kominfo Johnny G. Plate melalui akun twitternya menyatakan turut berduka cita. "Turut berduka cita atas wafatnya Almarhumah Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda Presiden  @jokowi. Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Tuhan YME," ungkapnya di Jakarta, Rabu (26/03/2020).

    Secara khusus Menteri Kominfo mendoakan almarhumah.  "Kami mendoakan semoga ibunda Bapak Presiden Jokowi, almarhumah Eyang Sujiatmi Notomiharjo mendapat tempat yang kekal dan diterima dalam keabadian kekal bersama Tuhan yang Masa Esa," tuturnya.

    Menteri Johnny mendoakan Presiden Joko Widodo dan keluarga diberikan ketabahan dalam masa duka. "Dan segenap keluarga yang ditnggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin," ungkapnya.

    Ibunda Presiden Jokowi Sudjiatmi Notomihardjo meninggal di usia 77 tahun. Ibu Sudjiatmi meninggal di Rumah Sakit TNI Slamet Riyadi Solo Jawa Tengah, Rabu, 25 Maret 2020 pada pukul 16.45 WIB.

    Melalui pesan instan Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden mengabarkan saat ini Presiden Jokowi telah tiba di Solo pada pukul 17.52 WIB. Informasi lebih lanjut terkait wafatnya Ibunda Presiden akan disampaikan kemudian.

    Berita Terkait

    Akan Diresmikan Presiden, Kominfo Targetkan PDN Tuntas Agustus 2024

    Selain di Bekasi, Kementerian Kominfo merencanakan pembangunan PDN di Batam dan Ibu Kota Nusantara. Selengkapnya

    Capai 92 Persen, Kominfo Targetkan BBPPT Berkelas Dunia

    Dirjen SDPPI Kementerian Kominfo Ismail menegaskan pembangunan akan rampung tahun ini dan menargetkan mendapat predikat World Class Testing Selengkapnya

    Beri Efek Jera, Kominfo Musnahkan Perangkat Hasil Penertiban

    Tindakan pemusnahan merupakan bagian dari upaya Kementerian Kominfo memberikan pemahaman yang seragam kepada pelaku usaha tentang arti penti Selengkapnya

    [Berita Foto] Wakili Presiden, Menkominfo Buka Peringatan Hasiarnas ke-90

    Menkominfo Budi Arie Setiadi mengatakan pemerintah terus berupaya mencari solusi dan inovasi kebijakan untuk layanan penyiaran di daerah per Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA