FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    25 12-2019

    2331

    Peringati Natal, Menkominfo Berharap Indonesia Makin Rukun

    Kategori Berita Kominfo | adhi004
    Menteri Kominfo Johnny G. Plate beserta istri melakukan foto bersama pemain musik tradisional Manggarai Barat di rumah kediaman, Jakarta, Rabu (25/12/2019). - (AYH)

    Jakarta, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyampaikan ucapan selamat natal kepada seluruh umat nasrani yang merayakan natal dan berharap bahwa kehidupan bermasyarakat di Indonesia menjadi semakin rukun. Selain itu, Menteri Johnny juga mengajak semua pihak untuk memanfaatkan momentum natal dengan melakukan refleksi diri. 

    "Ini adalah momentum yang baik sekali digunakan untuk refleksi diri," ujarnya saat menggelar Open House Natal 2019 di rumah kediaman, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

    Tahun ini, merupakan peringatan natal pertama sejak menjadi Menteri Kominfo. "Natal kali ini adalah yang pertama. Ini kan natal pertama saya dalam jabatan sebagai menteri ya," kata Menteri Johnny.

    Menkominfo beramah tamah bersama para tamu undangan di rumah kediaman, Jakarta, Rabu (25/12/2019). (AYH)

    Acara open house ini dihadiri oleh para Menteri Kabinet Indonesia Maju, jajaran pimpinan Kementerian Kominfo, serta perwakilan dari asosiasi dan komunitas yang bekerja sama dengan Kominfo. Menteri Johnny menemui langsung setiap tamu yang hadir.

    Acara ramah tamah itu dimeriahkan dengan pertunjukan lagu-lagu daerah dari Manggarai Barat. Menurut Menteri Johnny, pemilihan kesenian daerah ini merupakan upaya untuk mengangkat budaya kesenian tradisional rakyat.

    Pemilihan kesenian dari daerah Manggarai Barat juga dilatari pertimbangan, saat ini Manggarai menjadi salah satu destinasi wisata prioritas di era pemerintahan Kabinet Indonesia Maju. "Ini berasal dari Manggarai, salah satu destinasi wisata prioritas premiumnya Kabinet Indonesia Maju," jelasnya.

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Menkominfo Gelar Griya di Rumah Dinas Widya Chandra

    Dalam gelar griya hadir Wamenkominfo Nezar Patria dan Ibu Siti Murtiningsih tampak hadir dalam acara itu. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Mobile World Congress 2024

    Selengkapnya

    [Berita Foto] Tiba di Barcelona, Menkominfo Mulai Lawatan ke Spanyol

    Dalam lawatan ke Spanyol, Menteri Budi Arie akan menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA