FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    24 11-2019

    3450

    [HOAKS] Eep Saefullah dan Istri Pemilik Toko Kue Tous Les Jours

    Kategori Hoaks | mth

    Penjelasan :

    Toko kue Tous Les Jours belakangan menjadi sorotan lantaran melarang konsumennya untuk membuat kue dengan tulisan Selamat Hari Natal, Imlek, Hallowen, hingga Valentine. Di media sosial banyak yang mengaitkan bahwa pemilik dari gerai asal Korea Selatan itu yakni Eep Saefullah Fatah dan Sandrina Malakiano.

    Menanggapi informasi tersebut, Eep Saefullah membantah tudingan masyarakat yang menyebut dirinya pemilik dari toko tersebut. Melalui akun Instagramnya, Eep menegaskan bahwa semua informasi yang mengaitkan dirinya dan istrinya Sandrina Malakiano dengan Tous les Jours (TLJ) sama sekali tidak benar. "Kami bukan pemilik TLJ dan/atau direktur dan/atau pemilik franchise salah satu gerainya. Kami tidak punya kaitan apapun dengan @touslesjoursid. Bahkan, sekadar pelanggan pun bukan. Apapun yang dilakukan TLJ tak ada urusannya dengan kami," tulis Eep di akun Instagram-nya, @eepsfatah. Eep menambahkan, pihaknya telah menyerahkan persoalan tersebut kepada tim hukum untuk menentukan langkah yang akan ditempuh.

    KATEGORI: HOAKS

    Link Counter :

    https://nasional.okezone.com/read/2019/11/23/337/2133621/diisukan-pemilik-toko-kue-tous-les-jours-eep-saefullah-hentikan-hoax-ini

    https://www.instagram.com/p/B5LcoakgI5I/

    Berita Terkait

    [HOAKS] Tiga Orang Anak Berusia Sepuluh Tahun Lolos dari Penculikan di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara

    Selengkapnya

    [HOAKS] Video Sebuah Terowongan Bawah Laut Mengalami Kebocoran

    Selengkapnya

    [HOAKS] Jusuf Hamka Bagikan THR Lebaran di TikTok

    Selengkapnya

    [HOAKS] Kapal Bantuan Indonesia Tak Salurkan Bantuan ke Gaza

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA