FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    31 10-2019

    2346

    Sukseskan Program Kominfo, Sekjen Apresiasi Dharma Wanita

    Kategori Berita Kominfo | adhi004
    Sekjen Kementerian Kominfo Rosarita Niken Widiastuti dalam acara Serah Terima Jabatan Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Kominfo di Ruang Auditorium Gedung Menara Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019). - (AYH)

    Jakarta, Kominfo - Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika Rosarita Niken Widiastuti mengucapkan terima kasih kepada para istri Aparatur Sipil Negara yang menjadi anggota Dharma Wanita Persatuan Kominfo. Ungkapan itu disampaikan Sekjen Niken karena dukungan mereka terhadap para suami untuk bekerja dengan baik, menjalankan program Kementerian Kominfo  selama 5 tahun terakhir.
    "Bapak-bapak bisa bekerja keras, bisa memberikan kontribusi yang maksimal sehingga Kominfo mencapai banyak kesuksesan ini, tidak lepas dari dukungan dan support dari ibu-ibu sebagai pendamping suami," kata Sekjen Kominfo dalam acara Serah Terima Jabatan Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Kominfo di Ruang Auditorium Gedung Menara Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019).
    Sekjen Niken menyatakan apresiasi itu berdasar hasul survey yang menunjukkan peningkatan kepuasan masyarakat terhadap Pemerintahan Jokowi-JK terutama pada sektor telekomunikasi dan internet.
    Secara khusus, Sekjen Kominfo menyampaikan apresiasi terhadap Triana Rudiantara yang menjabat sebagai Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kominfo Periode 2014-2019. "Karena telah menjalankan tugas baik sebagai pendamping Menteri Kominfo Periode 2014-2019 Rudiantara dan sebagai pembina Dharma Wanita. Kami harapkan tetap menjalin silaturahmi sebagai keluarga besar Kementerian Kominfo," katanya seraya mengucapkan selamat bergabung kepada Maria Anna Johnny G. Plate di keluarga besar Kementerian Kominfo.


    Sementara itu, Triana Rudiantara menyatakan kekagumannya atas kinerja Dharma Wanita Persatuan Kominfo selama ia menjabat. "Ini benar-benar Dharma Wanita yang luar biasa," kata Triana.
    Menurut Triana begitu banyak kegiatan kreatif yang digagas oleh para pengurus. Triana juga meminta kepada Maria agar meneruskan kegiatan-kegiatan rutin yang selama ini telah berjalan dengan baik diantaranya kegiatan arisan, latihan line dance, dan pengajian rutin. "Kebiasaan ini nanti bisa diteruskan ya Bu," katanya.
    Triana Rudiantara mengharapkan agar banyak pengurus-pengurus berusia muda yang muncul sehingga terjadi regenerasi dalam tubuh Dharma Wanita Persatuan Kominfo.
    Maria yang kini menjabat sebagai Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kominfo dalam sambutan singkatnya mengapresiasi kinerja Ketua Dharma Wanita Persatuan Kominfo. Selain itu ia juga memastikan bahwa program-program sebelumnya akan ia lanjutkan pada masa jabatannya. "Program yang Ibu telah buat akan saya lanjutkan," kata Maria.
    Acara itu dihadiri  ketua dan seluruh pengurus serta anggota Dharma Wanita Persatuan Kominfo. Rangkaian acara dimeriahkan oleh hiburan Grup Vokal dan Line Dance persembahan anggota Dharma Wanita Persatuan Kominfo.

    Berita Terkait

    Akan Diresmikan Presiden, Kominfo Targetkan PDN Tuntas Agustus 2024

    Selain di Bekasi, Kementerian Kominfo merencanakan pembangunan PDN di Batam dan Ibu Kota Nusantara. Selengkapnya

    Lantik PNS Formasi PKN STAN, Kominfo Targetkan Jadi Pelopor Birokrasi yang Sehat

    Kepala BKO Setjen Kementerian Kominfo Imam Suwandi mendorong PNS Formasi PKN STAN yang baru dilantik menggali potensi diri dan menjadi pelop Selengkapnya

    Kolaborasi Kominfo-DWP Tingkatkan Literasi Digital Perempuan

    Perempuan memilki kesempatan berwirausaha melalui e-commerce, hingga memberikan kesempatan bagi perempuan dan pasangannya menyeimbangkan kar Selengkapnya

    Jaga Kualitas Layanan Telekomunikasi, Kominfo Operasikan Pusat Monitoring

    Operasional PMT bertujuan untuk memastikan bahwa semua aspek pelayanan telekomunikasi, pos, dan penyiaran dapat berjalan baik sesuai dengan Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA