FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    11 10-2019

    2146

    [HOAKS] Panggilan Seleksi Rekruitmen Karyawan PT Pertamina

    Kategori Hoaks | mth

    KATEGORI: HOAKS

    Penjelasan :

    Telah beredar kembali surat pemberitahuan panggilan seleksi rekruitmen karyawan yang mengatasnamakan PT Pertamina. Dalam surat itu berisi nama-nama yang dipanggil untuk mengikuti pengarahan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 12 Oktober 2019 dan Minggu 13 Oktober 2019.

    Setelah ditelusuri lebih lanjut, faktanya hal ini langsung dibantah oleh pihak perusahaan. Unit Manager Communication, Relations, & CSR MOR VIII PT Pertamina (Persero) Brasto Galih Nugroho mengatakan bahwa penipuan rekrutmen yang mengatasnamakan Pertamina seringkali terjadi dengan modus mengundang para pelamar kerja dan mengharuskan memakai transportasi dan biro perjalanan dari pihak tertentu. Modus penipuan melalui rekrutmen seperti ini tidak benar, pihaknya akan menginformasikan kepada masyarakat bahwa seluruh rekrutmen resmi Pertamina akan disampaikan melalui situs recruitment.pertamina.com dan dibuka pada periode tertentu serta diumumkan secara resmi melalui media komunikasi resmi Pertamina.

    Link Counter :

    https://radarmalang.jawapos.com/fakta-atau-hoax-terkait-pengumuman-rekrutmen-pertamina/?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

    https://recruitment.pertamina.com/job

    Berita Terkait

    [HOAKS] Akun Facebook Mengatasnamakan Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara Edi Damansyah

    Selengkapnya

    [HOAKS] Akun WhatsApp Mengatasnamakan Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang

    Selengkapnya

    [HOAKS] Gebyar Undian Ramadhan oleh Bank Mandiri

    Selengkapnya

    [HOAKS] Bumi akan Gelap selama Tiga Hari Mulai dari 8 April 2024

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA