FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    28 06-2019

    975

    [HOAKS] Relawan 02 Mati Keracunan

    Kategori Hoaks | mth

    KATEGORI: HOAKS

    Penjelasan :

    Media sosial kini dihebohkan dengan postingan yang bertuliskan" INNALILLAHI. RELAWAN 02 tadi yg pingsan tadi ternyata Beliau sudah meninggal dunia . Tolong bantu kirim al-Fatekhah ditujukan khusus buat Relawan mb tadi ya... Parah eyy udah ada yg keracunan roti ma nasi kotak hati2 kawan kl ada yg kash makanan gratis yg skg ada dpan Mk"

    Faktanya saat di temui di RS Budi Kemuliaan dr Rifki dr Rifki mengatakan, pasien masih dalam kondisi sadar. RS Budi Kemuliaan sudah melakukan penanganan terhadap pasien tersebut dan kondisinya membaik. "Kita berikan obat maag, pasien diinfus. Pasien sewaktu datang ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan dalam keadaan sadar. Sekarang pasien masih di dalam," ujarnya. Dia menegaskan bahwa informasi yang menyebut korban meninggal adalah bohong. Tidak benar meninggalnya. Diagnosis kita saat ini adalah dispepsia. Kayak orang sakit maag-lah. Kalau keracunan yang dibilang tadi harus dibuktikan dari spesimen muntahnya, makanannya.

     

    Link Counter :

    https://news.detik.com/berita/d-4602838/isu-liar-peserta-aksi-di-mk-meninggal-keracunan-dip astikan-hoax?fbclid=IwAR2aW6B4kQvQf1hO_Ia9qW19ZSS8iFmq-3y0EHMBLi2Wu0YZmDg w67D0vcU




    Berita Terkait

    [HOAKS] Penawaran Tebus Murah iPhone Mengatasnamakan Puskesmas Kuta Utara

    Selengkapnya

    [HOAKS] Gambar Antrean Beras Tahun 1965 dan Tahun 2024

    Selengkapnya

    [HOAKS] Pendaftaran Kuliah Gratis Ikatan Dinas

    Selengkapnya

    [HOAKS] Akun WhatsApp Mengatasnamakan Kakanwil Kemenag Sulsel Muh Tonang

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA