FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    19 06-2019

    2010

    Lantik Pejabat Baru, Menkominfo Tekankan Peningkatan Kompetensi

    Kategori Berita Kominfo | mth
    Menteri Kominfo Rudiantara memberikan sambutan dalam Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Kementerian Kominfo. Acara berlangsung di Ruang Auditorium Gedung Kominfo, Jakarta, Rabu (19/06/2019). - (AYH)

    Jakarta, Kominfo – Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara melantik pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II, administrator (eselon III) dan pengawas (eselon IV) di lingkungan Kementerian Kominfo. 

    Dalam sambutannya, Menteri Rudiantara mengingatkan, sekaligus menggarisbawahi pesan kepada seluruh pejabat yang dilantik, agar senantiasa taat dan patuh terhadap UUD 1945.

    “Untuk kesekian kalinya kita mengadakan acara pelantikan, kita akan taat pada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Saya perlu garis bawahi ini,” ucapnya di Ruang Auditorium Anantakupa, Gedung B Kementerian Kominfo, Jakarta, Rabu (19/06/2019). 

    Semua pejabat eselon yang dilantik, merupakan promosi dan rotasi. Menurut Menteri Rudiantara, pejabat yang menjalani promosi memiliki tanggungjawab besar. Sementara bagi pejabat yang mengalami rotasi, sangat berpengaruh dalam memperkaya lingkungan kerja.

    “Saya mengucapkan selamat kepada, baik kepada yang promosi maupun yang rotasi. Yang promosi tanggungjawabnya lebih besar, yang rotasi juga harus bersyukur, karena merupakan pemerkayaan lingkungan kerja kita,” ucapnya. 

    Menteri Rudiantara kembali berpesan bahwa, idealnya seluruh pejabat merasa tidak betah dalam bekerja dan berada dalam posisi yang sama dalam kurun waktu 2 atau 3 tahun, jika tidak terus senantiasa meningkatkan diri.

    Oleh karena itu, Menteri Rudiantara berpesan agar mereka diminta terus meningkatkan kompetensinya. “Merugi kita Kominfo, kalau yang dilantik apalagi yang promosi, tidak membawa perubahan proses kerja, tidak melakukan perubahan proses bisnis,” pesannya.**

    Berita Terkait

    Apresiasi Aksi Baksos DWP, Sekjen Kominfo: Bukti Nyata Kebersamaan

    Sekjen Mira Tayyiba mengapresiasi dedikasi dan komitmen DWP Kementerian Kominfo yang telah ditunjukan dalam menggerakan kegiatan sosial dari Selengkapnya

    Hindari Sanksi, Kominfo Dorong Importir Penuhi Perizinan Perangkat Telekomunikasi

    Penerapan perizinan ditujukan untuk melindungi keamanan nasional atau kepentingan umum dan melindungi hak kekayaan intelektual, melindungi k Selengkapnya

    Lantik 88 PPPK dan 12 Jafung, Kominfo Targetkan Peningkatan Kinerja dan Kompetensi

    Kepala BKO Setjen Kementerian Kominfo meminta seluruh pegawai yang baru dilantik terus aktif meningkatkan kompetensi dan mengubah mindset Selengkapnya

    [Berita Foto] Tiba di Barcelona, Menkominfo Mulai Lawatan ke Spanyol

    Dalam lawatan ke Spanyol, Menteri Budi Arie akan menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA