FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    01 06-2019

    508

    Presiden Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Ibu Ani Yudhoyono

    Kategori Berita Pemerintahan | mth

    Jakarta, Kominfo - Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan duka cita dan belasungkawa atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, Istri Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI).

    “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Hajjah Kristiani Herrawati Yudhoyono di Singapura pada hari ini,” ujar Presiden Jokowi di media sosial Instagram, Fanpage Facebook, dan Twitter, Sabtu (01/06/2019).

    Kepala Negara menyampaikan bahwa Almarhumah adalah seorang tokoh yang senantiasa memberi inspirasi dan teladan sebagai istri dan Ibu Negara yang setia mendampingi Bapak Susilo Bambang Yudhoyono semasa menjadi Presiden, sebagai ibu dari anak-anaknya, dan sebagai putri seorang prajurit.

    “Selamat jalan Ibu Ani, semoga amal ibadah dan baktimu untuk bangsa ini diterima di sisi Allah SWT. Kepada Bapak SBY dan segenap keluarga besar almarhumah kiranya diberiNya kekuatan dan kesabaran,” pungkas Presiden di akhir ucapannya.

    Sebagai informasi, Ibu Ani Yudhoyono telah menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu di National University Hospital Singapura dan dinyatakan tutup usia pada hari Sabtu, 1 Juni 2019 pada pukul 11.50 Waktu Setempat. 

    Berita Terkait

    Presiden Tiadakan Gelar Griya saat Idulfitri Tahun Ini

    Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo dipastikan tidak akan mengadakan gelar griya (open house) pada Idulfitri 1 Syawal Selengkapnya

    Presiden: Permudah, Percepat, dan Awasi Penyaluran Bansos

    Di saat situasi pandemi seperti saat ini memang sangat diperlukan sebuah kecepatan agar bantuan sosial mudah dan cepat diterima oleh masyara Selengkapnya

    Presiden: Sederhanakan Prosedur, Segera Salurkan Bansos Tunai dan BLT Desa

    Presiden langsung memerintahkan jajaran terkait untuk mempercepat proses penyaluran bantuan sosial tersebut sekaligus meminta prosedur penya Selengkapnya

    Presiden: Bangga Gunakan Produk Indonesia

    Masa pandemi seperti sekarang ini tak menghalangi para kreator lokal untuk tetap berkreasi. Selengkapnya