FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    06 04-2019

    1276

    Beri Motivasi ke Pegawai, Menkominfo Teringat Wejangan Aa Gym

    Kategori Berita Kominfo | mth

    Jakarta, Kominfo – Sebuah perubahan pesar diawali dari hal terkecil dan diri sendiri. Motivasi untuk terus berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat, menjadi landasannya.  

    Pesan tersebut disampaikan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara kepada para CPNS Kominfo di Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta, Jum’at (05/04/2019). 

    Menteri Rudiantara mengaku terinspirasi dari kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Pesan dari pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid tersebut sebagai motivasi bagi CPNS di lingkungan Inspektorat Jenderal Kominfo.  

    “Saya selalu ingat Aa Gym, yang selalu mengatakan. Mulai dari diri kita, mulai dari yang kecil, mulai dari yang saat ini. Nah, saya minta itu yang teman-teman (CPNS) lakukan,” kata Menteri Rudiantara. 

    Menurut Menteri Rudiantara, perubahan yang harus dilakukan salah satunya mengenai fungsi pengawasan sebagaimana menjadi peran Kementerian Kominfo. 

    “Konsepnya adalah kita harus berpikir kolaborasi, tidak bisa semuanya dilakukan oleh kita sendiri. Tapi saling bersinergi,” ucap Menteri Rudiantara.

    Selain itu, Menteri Rudiantara juga berpesan agar setiap proses yang dilalui, jangan takut untuk melakukan suatu perubahan. Termasuk salah satunya adalah pola pikir.

    “Saya berharap jangan takut melakukan suatu perubahan. Karena apa, kalau anda takut perubahan, hanya masalah waktu anda akan dirubah oleh lingkungan dan ekosistem,” tutup dia. **

    Berita Terkait

    Berdayakan Perempuan Pelaku UMKM, DWP Kominfo Gelar Bazar Ramadan 2024

    Bazar Ramadhan DWP Kementerian Kominfo tersebut diikuti oleh perempuan pelaku UMKM makanan, pakaian, dan kebutuhan rumah tangga lain. Selengkapnya

    [Berita Foto] Kunjungan Kerja di Barcelona Berakhir, Menkominfo Kembali ke Tanah Air

    Menkominfo telah menyelesaikan beberapa agenda utama, di antaranya pertemuan dengan Sekretaris Jenderal International Telecommunication Unio Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Mobile World Congress 2024

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA