FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    03 04-2019

    958

    [HOAKS] Suara Dajal Terdengar di Aceh

    Kategori Hoaks | mth

    KATEGORI: HOAKS

    Penjelasan :

    Telah beredar dan menjadi ramai di perbincangkan di media sosial Facebok tentang Suara Dajal Terdengar di Aceh, sepeti yang di unggah oleh "Van Saputra" yang mengatakan dalam postingannya bahwa mendengar suara anjing sedang mengaung seperti suara raksasa di dasar Laut Samudra Pasifik, menurut para Ulama itu suara Dajjal yang berusaha naik ke dunia. dalam postingannya pembuat status tersebut menyuruh adzan tidak berhenti dan sholat. Bahkan mengancam apabila tidak di sebarkan ke 20 orang dalam waktu 12 jam akan mendapatkan musibah berupa di benci orang dan akan sial sampai umur 48 tahun.

    Faktanya, Laut Samudra Pasifik itu sendiri berada di dekat dengan wilayah timur Indonesia, sedangkan Aceh sendiri berada di wilayah Barat Indosia, jadi tidak mungkin terdengar suaranya karena jaraknya jauh.

    Informasi lainnya dilansir dari jpnn.com, Mahyudin selaku warga Banda Aceh saat di wawancara mengatakan mengaku tidak mendengar kabar apa pun soal suara raksasa di Aceh. ”Kalau ada ramai-ramai, pasti dengar, Bang,” katanya saat dihubungi kemarin (23/8).

    Link Counter :

    https://www.jpnn.com/news/suara-dajal-terdengar-di-aceh-mikiiiir

    Berita Terkait

    [HOAKS] Larangan Pemasangan Atribut Natal di Banyuwangi

    Selengkapnya

    [HOAKS] Wig Trump Tertiup Baling-baling Mesin Pesawat

    Selengkapnya

    [HOAKS] Penutupan Bandara Samarinda Diperpanjang Sampai Maret 2020

    Selengkapnya

    [HOAKS] Surat Edaran Peraturan Nonmuslim di Rajeg Tangerang

    Selengkapnya