FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    14 03-2019

    1941

    CPNS Kemkominfo Harus Jadi Garda Terdepan untuk Indonesia

    Kategori Berita Kominfo | mth
    Plt. Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo, Ferdinandus Setu memberikan hadiah kepada CPNS yang memenangkan permainan game dari Aplikasi Kahoot.

    Jakarta, Kominfo - Sebagai bagian dari keluarga baru di Kementerian Komunikasi dan Informatika, sebanyak 181 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mendapatkan pembekalan dan orientasi. Materi pembekalan beragam, mulai dari pengenalan mengenai kepegawaian sampai peran dan fungsi Kementerian Kominfo.

    Plt. Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo, Ferdinandus Setu berkesempatan menyapa CPNS pada hari keempat orientasi. Ia mengajak CPNS sebagai anggota keluarga baru bisa memastikan tugas dan fungsi Kementerian Kominfo harus berjalan dengan baik.

    “Kita ini anak-anak kandung dari Kominfo. Jadi di tangan adik-adik seribuan orang yang masuk di angkatan kesembilan inilah Kementerian Kominfo dipertarukan,” tutur Ferdinandus Setu dalam Orientasi CPNS Kominfo di Ruang Anantakupa, Kementerian Kominfo, Jakarta, Kamis (14/03/2019). 

    Mengutip pesan dari Menteri Rudiantara, Plt. Kepala Biro Humas mengatakan peran CPNS juga turut menjawab masa depan negara melalui Kementerian Kominfo. Apalagi para CPNS yang merupakan generasi milenial. 

    “Pak Rudiantara sangat berharap pada kaum milenial. Masa depan Indonesia ditentukan 181 anak-anak muda tangguh dari Kementerian Kominfo,” kata Nando, sapaan akrab Ferdinandu Setu. 

    Lebih lanjut, Nando berharap agar para CPNS yang menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) juga merupakan bagian dari Humas negara, bisa menjaga dan merawat negara ini dengan perbuatan dan tindakan nyata. 

    “Karena kita harus menyampaikan kabar baik tentang Indonesia. Kita juga harus menyampaikan kabar baik tentang Kominfo," lanjut Nando. 

    Plt. Kepala Biro Humas juga mengajak para CPNS untuk mengenal lebih dekat tentang Kementerian Komunikasi. Salah satunya lewat permainan game dari Aplikasi Kahoot.**

    Berita Terkait

    Kominfo Antisipasi Gangguan SFR Saat Mudik Lebaran di Bali

    Pemantauan dan pengawasan dilakukan secara intensif di sejumlah titik monitor strategis yang menjadi rute utama lalu lintas masyarakat dan p Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Gelar Griya di Rumah Dinas Widya Chandra

    Dalam gelar griya hadir Wamenkominfo Nezar Patria dan Ibu Siti Murtiningsih tampak hadir dalam acara itu. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    Sekjen Kominfo Serahkan Naskah Kerja Sama Transformasi Digital Indonesia - Singapura

    MoU Kerja Sama Transformasi Digital ini mencakup lingkup data, infrastruktur digital, talenta digital hingga startup digital Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA