FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    06 03-2019

    3390

    [DISINFORMASI] Awas !!! Yang Suka Tidur Terlalu Malam Dan Bangun Terlalu Siang, Berhati-Hatilah, Karena Anda Lebih Rentan Akan Terserang Kanker Hati !!!

    Kategori Hoaks | mth

    KATEGORI: HOAKS/DISINFORMASI

    Penjelasan : Media sosial kembali dihebohkan dengan berita yang membuat banyak orang ketakutan. Postingan ini di post dengan caption "AWAS !!! YANG SUKA TIDUR TERLALU MALAM DAN BANGUN TERLALU SIANG, BERHATI-HATILAH, KARENA ANDA LEBIH RENTAN AKAN TERSERANG KANKER HATI !!!"

    Setelah ditelusuri lebih lanjut dampak negatif dari kurang tidur itu sendiri sebenarnya dapat membuat 1. konsentrasi kita berkurang, adapun 2. berdampak pada kesehatan antara lain; tekanan darah tinggi, penyakit jantung, stroke, diabetes, dan sebagainya. 3.Menurunkan Gairah Seksual, 4. Menjadi Pelupa, 5. Penyebab Depresi, 6.Obesitas, 7. Berpengaruh pada Kesehatan Kulit, 8. Meningkatkan Risiko Kematian, 9. Cepat Tua.

    Link Counter :

    https://halosehat.com/gaya-hidup/gaya-hidup-buruk/bahaya-akibat-tidur-larut-malam-bagi-kesehatan?fbclid=IwAR3_1fXLXkuPet5vs2K15j0rkV6s7BqlIrEmrmWjNOdcFZbuvX8ZiFWug4k

    Berita Terkait

    [DISINFORMASI] Video Ular Makan Sapi di Desa Sukamandang, Provinsi Kalimantan Tengah

    Selengkapnya

    [DISINFORMASI] Anies Baswedan Dijemput KPK dan Mahfud MD karena Menjadi Tersangka Korupsi

    Selengkapnya

    [DISINFORMASI] Panji Gumilang Divonis Hukuman 20 Tahun Penjara dan Dipindahkan ke Nusakambangan

    Selengkapnya

    [DISINFORMASI] Jangan Menekan Tombol “Block” karena Terdapat Tautan yang Akan Merampok Isi Rekening

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA