FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    13 02-2019

    4318

    [HOAKS] Nyiyirin Utang Pemerintah Tapi Dia Sendiri Juga Punya Utang (Prabowo)

    Kategori Hoaks | mth

    KATEGORI: HOAKS

    Penjelasan : 

    Telah beredah sebuah postingan yang menyatakan bahwa Prabowo mempunyai Hutang sebesar 14,3 Triliun, seperti yang di unggah oleh pengguna facebook yang menyatakan dalam narasi photonya "" NYIYIRIN UTANG PEMERINTAH TAPI DIA SENDIRI JUGA PUNYA UTANG, Calon Presiden yang Masih Mikirin Hutang, Apa masih punya waktu mikirin mensejahterakan rakyat 250 jiwa? 

    Karena Faktanya, Direktur Utama PT Kertas Nusantara Pola Winson membantah tuduhan yang menyebutkan perusahaan dipimpinnya memiliki utang sebesar Rp 14 triliun. Bahkan dia menilai isu tersebut bertujuan menjatuhkan nama Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu. ""Informasi yang beredar di BBM, facebook, twitter, dan media sosial lainnya yang menyatakan PT Kertas Nusantara masih punya utang begitu besar itu menyesatkan,"" kata Winson seperti dikutip dari Antara, Jumat (14/4). 

    Tautan pendukung : 

    https://www.beritasatu.com/politik/178763-isu-utang-rp-14-triliun-untuk-jatuhkan-prabowo.html https://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/14/04/18/n48dwk-prabowo-digoyang-isu-utang-rp-14-triliun https://www.merdeka.com/politik/beredar-isu-perusahaan-prabowo-punya-utang-rp-14-triliun.html" 

     

    Berita Terkait

    [HOAKS] FIFA Batalkan Kemenangan Qatar atas Indonesia di Piala Asia U-23

    Selengkapnya

    [HOAKS] Penawaran Tebus Murah iPhone Mengatasnamakan Puskesmas Kuta Utara

    Selengkapnya

    [HOAKS] Video Bukti Pembayaran Jalan Tol di Indonesia Masuk ke Pendapatan Negara Cina

    Selengkapnya

    [HOAKS] Serpihan Batu yang Berasal dari Ulekan Dapat Menyebabkan Batu Ginjal

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA