FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    01 12-2018

    1537

    Plt. Sekjen Buka Silaturahmi dan Dorong Purnabakti Beri Masukan

    Kategori Berita Kominfo | mth

    Jakarta, Kominfo - Plt. Sekretaris Jenderal Kemkominfo Ismail, mewakili Menteri Kominfo Rudiantara, pada Jumat melepas lima belas pegawai Kementerian Komunikasi dan Informatika yang memasuki masa purna bakti pada 1 Desember 2018. Menurutnya jajaran Kementerian Kominfo membuak diri untuk silaturahmi dan mendorong para purnabakti untuk memberikan masukan yang obyektif. 

    “Saya mewakili Pak Menteri memohon maaf sebesar-besarnya karena Pak Menteri tidak bisa hadir di tengah-tengah kita di sini. Bapak ibu sekalian sudah soft landing, sudah dilepas secara terhormat. Di mana pun nanti bapak ibu melanjutkan karir tentu ada fenomena-fenomena lain yang barangkali bisa bapak ibu dapatkan di lingkungan baru, tidak selalu di Kominfo ini,” kata Ismail di Ruang Prof. DR. Roeslan Abdulgani, Kantor Pusat Kementerian Kominfo, Jumat (30/01/2018).

    Ismail mengatakan jajaran Kemkominfo tetap membuka diri untuk bersilaturahmi dengan mereka yang sudah pensiun. “Mohon tetap dijaga komunikasi dan silaturahmi kita,” ungkapnya.

    Plt. Sekjen Ismail mengharapkan meskipun sudah pensiun, para mantan pegawai itu tetap bisa memberikan masukan yang objektif dari kacamata sebagai warga masyarakat.

    Pada kesempatan itu, Ismail juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian para pegawai yang memasuki purna bakti itu selama bertugas di Kemkominfo, menghasilkan karya-karya besar sesuai bidang tugasnya masing-masing.

    Mewakili 15 pegawai yang masuk purna bakti, Subagyo yang selama ini menjabat sebagai Kasubdit Harmonisasi Spektrum Frekuensi Radio di Direktorat Penataan Sumber Daya, Ditjen SDPPI, mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya bersyukur karena telah melalui masa tugas hingga purna bakti dengan baik.

    “Itu semua tentunya tidak lepas dari karunia Tuhan yang maha esa. Kami juga sangat bersyukur dan terima kasih masih diberikan kesempatan untuk tampil di Kominfo ini, kami masih dihargai untuk dilepas, tidak dilepas begitu saja. Terima kasih kembali kami sampaikan karena kami masuk disumpah dan sebagainya serta dilepas pun kami masih dihargai untuk tampil di acara purna bakti ini. Kami tentunya merasa senang dan bangga menjadi bagian dari Kominfo,” katanya.

    Subagyo mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya tidak akan sampai pada kondisi sekarang ini apabila tanpa bantuan dari rekan-rekan kerja di satuan kerja masing-masing, dan apabila ada hal-hal yang kurang pas ia memohon maaf lahir dan batin.

    Kemudian, Ismail mewakili Kemkominfo memberikan piagam penghargaan kepada para pegawai yang memasuki masa purna bakti itu, serta dilanjutkan dengan penyerahan Tunjangan Hari Tua dan uang pensiun oleh Kepala Bidang Umum dan SDM PT Taspen Kantor Cabang Utama Jakarta N. Ratna Kusbandiah.

    Hadir pada acara ini Direktur Penataan Sumber Daya Denny Setiawan, Direktur Operasi Sumber Daya Dwi Handoko, Plt. Direktur Pengendalian Nurhaedah, Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Hasyim Fiater dan sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Kemenkominfo.

    Berita Terkait

    Awas Hoaks! Bantuan Dana Peserta BPJS Kesehatan

    Hasil penelusuran Tim AIS Kementerian Komunikasi dan Informatika menemukan fakta ternyata informasi bantuan dana Rp125 juta untuk peserta BP Selengkapnya

    Sekjen: Manfaatkan Teknologi untuk Berikan Pelayanan Publik Prima

    Sivitas Kementerian Kominfo harus memanfaatkan teknologi digital dengan optimal agar dapat membantu meningkatkan efisiensi, produktivitas, d Selengkapnya

    Kominfo Buka Empat Pelatihan Daring Gelombang I untuk ASN

    Pelatihan itu diharapkan dapat meningkatkan pemahaman tentang perangkat komputer, aplikasi perkantoran hingga kesadaran mengenai keamanan in Selengkapnya

    Sekjen Kominfo Dorong CPNS Perkuat Kompetensi

    Sekjen Kementerian Kominfo menekankan dua aspek penting yang perlu dipelajari dan adopsi oleh peserta CPNS, yaitu pemahaman tentang transfor Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA