FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    29 09-2018

    1811

    Kominfo Kembali Lepas 16 Pegawai Purnabakti

    Kategori Berita Kominfo | mth

    Jakarta, Kominfo - Sebanyak 16 orang pegawai dari enam unit satuan kerja di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mengikuti agenda pelepasan masa purnabakti tahun 2018 di kantor Kemenkominfo, di Jakarta, Jumat (28/9/2018).

    Pelepasan ke 16 pegawai yang telah memasuki masa purnabakti dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkominfo Farida Dwi Cahyarini. Dalam sambutannya, Farida mengimbau kepada seluruh pejabat yang telah purnabakti supaya memanfaatkan masa pensiun dengan produktif.

    "Semoga saja waktu yang sudah leluasa dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Jangan lupa juga silaturahmi. Sering bertemu dengan teman-teman seperjuangan agar selalu termotivasi," ujar Farida.

    Farida mengusulkan, kepada para purnabakti dapat beraktivitas di bidang lain seperti memberikan pelatihan bisnis, wirausaha dan sebagainya agar tetap produktif serta dapat menjadi bekal hidup.

    Nama-nama pegawai Kemenkominfo yang mengikuti pelepasan masa purnabakti adalah James Simatupang, Rasyid, Abdul Hakim dan Muryani yang berasal dari satuan unit kerja Sekretariat Jenderal. Kemudian Yohanes Widyawan, Cecep Sukri, M Nur dari Direktorat Jenderal PPI dan Marwoto dari Direktorat Jenderal SDPPI.

    Lainnya yaitu Hafni Nur Endah, Roch Indari dan Maria Gareti dari Direktorat Jenderal APTIKA, Kustiti Wati, Rusli, Achmad Taufik, Angela Andarini dari Direktorat Jenderal IKP dan Avianto Priyo dari Litbang SDM Kemenkominfo. 

    Dalam agenda pelepasan masa purnabakti sekaligus juga diserahkan piagam purnabakti dan cinderamata yang diberikan oleh Farida Dwi Cahyarini didampingi oleh Sekretaris Direktorat Jenderal APTIKA Kemenkominfo Sadjan.**

    Berita Terkait

    Menkominfo Ingatkan Masyarakat Hormati Perbedaan Pilihan Politik

    Menkominfo mengajak seluruh komponen bangsa untuk turut menjaga perdamaian dan persatuan bangsa, khususnya ketika beraktivitas di ruang digi Selengkapnya

    Kominfo Ajak Masyarakat Dukung Pertandingan Piala Dunia U-17

    Gelaran itu menjadi salah satu peluang untuk menjadikan Indonesia diperhitungkan dalam kancah global. Selengkapnya

    Beri Efek Jera, Kominfo Musnahkan Perangkat Hasil Penertiban

    Tindakan pemusnahan merupakan bagian dari upaya Kementerian Kominfo memberikan pemahaman yang seragam kepada pelaku usaha tentang arti penti Selengkapnya

    Kominfo Akan Luncurkan Pembaruan e-Penyiaran

    Aplikasi e-Penyiaran akan terintegrasi dengan berbagai layanan seperti Online Single Submission (OSS), Sistem Informasi Manajemen Spektrun ( Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA