FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    05 06-2018

    1767

    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2017

    Kategori Laporan Kinerja | brs

    Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan karunia-Nya Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2017 dapat disusun, sebagai bentuk akuntabilitas terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi yang dipercayakan atas penggunaan anggaran.

    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal ini disusun mengacu pada Peraturan Presiden Nomor Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah serta dengan memperhatikan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.

    Melalui Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal ini dapat diketahui realisasi dan capaian target dari indikator utama Sekretariat Jenderal sebagai unsur pendukung Kementerian tahun 2017 secara komprehensif. Selain menyajikan realisasi dan capaian target, Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal ini juga menyampaikan capaian target dari kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan satuan kerja di lingkungan Sekretariat Jenderal.

    Akhirnya kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan terhadap seluruh pimpinan dan pegawai Sekretariat Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika yang melaksanakan tugas dan fungsi dengan sungguh-sungguh dan memberikan capaian yang maksimal atas setiap target kinerja yang ditetapkan

    Unduh Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2017 disini

    Berita Terkait

    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo Tahun 2023

    Selengkapnya

    Laporan Kinerja (LKj) Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2023

    Selengkapnya

    Laporan Kinerja Sekretariat Jenderal Kementerian Kominfo Tahun 2022

    Selengkapnya

    Laporan Kinerja Kementerian Kominfo Tahun 2022

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA