FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    14 03-2018

    2158

    Bekali Anggota, Dharma Wanita Gelar Pertemuan Rutin

    Kategori Berita Kominfo | srii003
    Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Kominfo memberikan sambutan dan membuka acara Sosialisasi Eco Racing (Bahan Bakar Organik) - ((Biro Humas)/Sina)

    Jakarta, Kominfo - Ini kisah aktivitas pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan Kementerian Komunikasi dan Informatika. Setelah meresmikan pembukaan gerai mini market di dekat kantin Kementerian Kominfo beberapa waktu sebelumnya, dalam pertemuan rutinnya Dharma Wanita membekali anggotanya  dengan berbagai pengetahuan praktis untuk kehidupan sehari-hari.

    Hari Rabu (14/03/2018), bertempat di Ruang Anantakupa Lantai 8, Gedung B Kemkominfo, Jakarta, Dharma Wanita Persatuan Kementerian Kominfo menyelenggarakan Sosialisasi Peluang Bisnis Produk Eco Racing.  Acara itu sebagai salah satu pengisi rangkaian pertemuan rutin organisasi tersebut, dihadiri anggota-anggota Dharma Wanita Kementerian Kominfo serta perwakilan satuan kerja di lingkungan Kemkominfo.

    Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemkominfo Niniek Basuki mengapresiasi kehadiran Eco Racing yang dapat menghemat bahan bakar kendaraan buatan anak bangsa. “Dari bidang ekonomi, kita menyambut baik sekali, karena ada produk anak bangsa, Eco Racing, seperti pil ajaib yang bisa menghemat bahan bakar. Juga aman di mesin dan tidak menimbulkan polusi. Ini tepat sekali dengan suasana kondisi di Jakarta pada saat ini,” kata Niniek.

    Perwakilan PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi selaku produsen Eco Racing, Muhammad Yusral Alhadi menerangkan produk yang terbuat dari bahan organik tersebut. Ia menyebutkan penggunaan Eco Racing dapat menghemat 50% bahan bakar. Selain itu, produk yang telah bersertifikat Uji Lemigas dan Petrolab itu mampu mengurangi nilai gas buang hingga zero emission.

    Alhadi menjelaskan manfaat Eco Racing untuk membersihkan kerak pada mesin, memperpanjang usia oli tiga kali lipat, meningkatkan tingkat RON 5-10, menggunakan teknologi nano, serta menambah tenaga dan akselerasi. “Jadi, produk Eco Racing ini sangat praktis. Kita buka bungkusnya, langsung dimasukkan ke dalam tangki bahan bakarnya. Dia (produk Eco Racing) larut dalam 3-5 menit,” katanya.

    Acara kemudian diisi dengan sesi tanya jawab bagi peserta sosialisasi dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize. (Biro Humas/Fhu/Sina)

    Berita Terkait

    Siapkan Talenta Digital Kompeten, Kominfo Gelar Pelatihan dan Sertifikasi

    Junior Graphic Designer menjadi tema pelatihan dan sertifikasi agar talenta digital makin kompeten. Selengkapnya

    Obat Papiloma dan Skin Tag Sudah Ditemukan? Itu Hoaks!

    dr. Tompi melalui akun instagram resminya telah mengonfirmasi bahwa unggahan tersebut adalah hoaks. Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Buka Pertemuan 4th DEWG Meeting

    Menkominfo Johnny G. Plate membuka pertemuan keempat DEWG G20 yang berlangsung di Mulia Resort Hotel, Nusa Dua, Bali, Senin (29/08/2022). Selengkapnya

    [Berita Foto] Jelang Pertemuan Ketiga DEWG G20 di Labuan Bajo

    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate memulai kunjungan kerja ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, untuk membuka Pertemuan Keti Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA