FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    17 01-2018

    1351

    Presiden Ingatkan Pentingnya Kompetisi Untuk Tingkatkan Prestasi

    Kategori Berita Pemerintahan | ivon001
    Presiden Joko Widodo saat membuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/01/2018). - (Kris - Biro Pers Setpres)

    Mengikuti kompetisi secara teratur akan menghasilkan prestasi. Pernyataan ini disampaikan Presiden Joko Widodo usai menyaksikan pertandingan perdana Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa sore 16 Januari 2018 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.
     
    Lebih jauh Presiden mengatakan bahwa Piala Presiden 2018 adalah salah satu kompetisi yang digelar untuk meningkatkan prestasi sepakbola di tanah air.
    “Semakin banyak kompetisi akan semakin baik untuk sebuah prestasi. Nah ini salah satunya yang kita pakai untuk mengisi sebelum masuk ke kompetisi berikut,” tutur Kepala Negara.
     
    Kompetisi yang teratur tidak hanya di tingkat senior, tapi di semua tingkatan. “Kompetisi sama yang U (kelompok umur) yang U-junior, yang senior semuanya penting semuanya. Kompetisi penting semuanya,” ujar Presiden.
     
    Presiden juga memuji penyelenggaraan dari Piala Presiden 2018. “Saya kira sangat bagus sekali,” ucapnya.
     
    Mengenai hasil pertandingan laga perdana tersebut, Presiden melihat kedua kesebelasan memiliki kualitas yang seimbang. “Tadi kita lihat kualitasnya juga imbang. Saya ucapkan selamat Persib menang 1-0,” kata Presiden.
     
    Turut hadir mendampingi Presiden, Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Jaksa Agung Prasetyo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.
     
    Sumber:
    Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden
    Bey Machmudin

    Berita Terkait

    Presiden Lepas Pengiriman Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina dan Sudan

    Bantuan yang dikirimkan tersebut, kata Presiden, bernilai kurang lebih Rp30 miliar berupa obat-obatan dan peralatan-peralatan kesehatan dan Selengkapnya

    Presiden Tegaskan Potensi Demografi dan Tantangan Indonesia

    Menurut Presiden, Indonesia memiliki kesempatan yang harus dimanfaatkan dengan baik karena 68 persen penduduknya berada dalam rentang usia p Selengkapnya

    Presiden Minta Segera Integrasikan Layanan pada Portal Nasional

    Berdasarkan data Kementerian Komunikasi dan Informatika terdapat lebih dari 27.000 aplikasi yang ada di tingkat pusat dan daerah. Selengkapnya

    Presiden Targetkan Pembangunan IKN Jadi Model Transformasi Bekerja dan Percepat Lahan Investasi

    Menyikapi percepatan lahan untuk investasi, Presiden memberikan arahan untuk memperjelas dan mempercepat status lahan, terutama dalam pembeb Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA