FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    22 12-2017

    2701

    Lima Menteri Perempuan Peringati Hari Ibu ke-89 di Raja Ampat

    Kategori Berita Pemerintahan | mth
    Lima menteri perempuan Kabinet Kerja menghadiri Puncak Peringatan Hari Ibu 2017, di Raja Ampat, Papua Barat, Jumat (22/12/2017) pagi. - (setpres)

    Raja Ampat, Kominfo - Lima Menteri Perempuan dalam Kabinet Kerja memperingati Hari Ibu ke-89 di Lapangan Waisai Torang Cinta (WTC), Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, Jumat (22/12/2017).

    Lima menteri perempuan tersebut antara lain Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise, Menteri Kesehatan Nila F. Moloek, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

    Puncak peringatan Hari Ibu bertepatan dengan hari keempat rangkaian kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke enam provinsi di Indonesia. Presiden akan hadir dalam puncak acara didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

    Selain itu, hadir juga para Mama Mama Papua untuk memeriahkan Peringatan Hari Ibu ke-89.

    Usai menghadiri acara tersebut dan menunaikan ibadah salat Jumat, Presiden beserta rombongan akan bertolak menuju Provinsi Bali guna melanjutkan kegiatan kunjungan kerja.

    Sumber

    Berita Terkait

    Inilah Lima Strategi Pemerintah Mitigasi Penanggulangan Bencana

    Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin menyampaikan 5 strategi dalam mitigasi bencana. Selengkapnya

    Pemerintah Matangkan Persiapan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 H

    Selain aspek infrastruktur moda transportasi, sarana prasarana pelabuhan dan jalan, pemerintah juga menyediakan sarana prasarana kesehatan d Selengkapnya

    Gelar Safer Internet Day, Pemerintah Dorong Perlindungan Anak di Ranah Digital

    emenko PMK mengajak seluruh kementerian dan lembaga terkait, institusi swasta, relawan, hingga pembina dan pengasuh anak-anak. Selengkapnya

    Presiden Hadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2024

    Kepala Negara menyampaikan apresiasi terhadap seluruh insan pers di Tanah Air yang telah konsisten menemani masyarakat Indonesia dalam kehid Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA