FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    13 10-2017

    1271

    Investor dan Pelaku Startup akan Kumpul di Jakarta

    Kategori Sorotan Media | Evita Devega

    Putra Setia Utama, COO Tech in Asia Indonesia, dalam rilis pers yang diterima Tirto, mengatakan acara ini diharapkan menjadi wadah yang mempertemukan penggiat startup, investor, pemerintah, dan para ahli teknologi di bawah satu atap demi kemajuan kancah startup di Indonesia tapi juga negara tetangga.

    Beberapa startup atau perusahaan rintisan ternama seperti GO-JEK, Bukalapak, GRAB, Kudo, Ematic Solutions, McKinsey Company, Edelman Indonesia, dan sejumlah nama besar lainnya akan hadir. Tech in Asia 2017 memiliki enam panggung yang terdiri dari Main Stage, Developer and Product Stage, Marketing Stage, Startup 101 Stage, Investor Stage, dan satu panggung baru yaitu Revenue Stage.

     

    Selain enam panggung tersebut, Tech in Asia juga akan menghadirkan agenda menarik lainnya seperti Bootstrap Alley yang merupakan pameran startup oleh lebih dari 300 startup inovatif dari berbagai industri teknologi, sesi diskusi untuk mendekatkan peserta konferensi dengan para ahli berpengalaman.

     

    Acara ini juga akan mempertemukan para startup dengan puluhan investor terkemuka dari berbagai negara, serta arena pitch battle, di mana startup terbaik akan melakukan menjelaskan di hadapan peserta dan menjawab pertanyaan dari dewan juri demi memperebutkan eksposur dari investor, media, serta hadiah jutaan rupiah.

     

    Selain itu ada sesi networking khas Tech in Asia yang diberi nama Night Crawl. Dikemas secara ringan dan kasual, kegiatan networking ini menjadi sesi favorit para peserta di setiap perhelatan Tech in Asia.

     

    Putra berharap Tech in Asia Jakarta dapat menjadi katalis sekaligus wadah bagi para pelaku industri startup dan teknologi untuk berkolaborasi dan memperluas bisnisnya di Indonesia dan Asia. Namun acara ini tak gratis, peserta akan dikenai biaya masuk. Tiket Tech in Asia 2017 sudah tersedia di situs resmi mereka dengan harga mulai dari $63 sampai $197 per orang.

    Sumber: https://tirto.id/investor-dan-pelaku-startup-akan-kumpul-di-jakarta-cyaS

    Berita Terkait

    Menkominfo: Informasi Vaksin Covid akan Disampaikan Akurat

    Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengatakan, informasi terkait kedatangan vaksin akan disampaikan kepada masyarakat secara Selengkapnya

    Menkominfo perkuat pembentukan SDM digital di Yogyakarta

    Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate memperkuat pembentukan sumber daya manusia (SDM) digital dengan menunjuk Sek Selengkapnya

    Program Startup Studio Indonesia

    Setelah menginisiasi Gerakan Nasional 1000 Startup Digital pada 2016 dan Nexticorn pada 2017, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominf Selengkapnya

    Bulan Ini, Kominfo dan Google Cloud Akan Bangun Data Center

    Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama dengan Google Cloud wilayah Asia Pasifik akan mulai membangun pusat data (data center) non-pe Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA