FAQ  /   Tautan  /   Peta Situs
27 05-2019

50
Majalah KominfoNEXT Edisi 5 - Mei 2019
Kategori KominfoNEXT
Jaringan telekomunikasi makin lama makin vital perannya, mengikuti dinamika keseharian masyarakat. Ketika masyarakat sedang merayakan peristiwa tertentu, misalnya hari raya keagamaan, kebutuhan bertelekomunikasi juga ikut “berhari raya”, terjadi lonjakan penggunaan. Mengikuti peningkatan kebutuhan seperti bahan-bahan pokok lain yang umumnya tercakup dalam “sembilan bahan pokok” alias sembako.
Baca Lebih Lanjut

27 04-2019

39
Majalah KominfoNEXT Edisi 4 - April 2019
Kategori KominfoNEXT
Penataan ini ditempuh dalam rangka mencapai tingkat pemanfaatan spektrum yang paling optimal, yakni dengan membuat penetapan pita frekuensi radio yang berdampingan (contiguous) bagi setiap penyelenggara jaringan bergerak seluler. Dampaknya, setiap operator akan memiliki keleluasaan memilih teknologi seluler dan channeling yang paling sesuai dengan kondisi trafik layanan selulernya pada suatu area tertentu.
Baca Lebih Lanjut

27 03-2019

40
Majalah KominfoNEXT Edisi 3 - Maret 2019
Kategori KominfoNEXT
Menurut saya, pendorong utama pertumbuhan ekonomi digital pada dasarnya bukanlah teknologi, melainkan pola pikir untuk berubah dan menghadirkan solusi bagi permasalahan masyarakat.
Baca Lebih Lanjut

27 02-2019

39
Majalah KominfoNEXT Edisi 2 - Februari 2019
Kategori KominfoNEXT
Target khususnya bagaimana kita bisa meningkatkan kapabilitas kapasitas dari seluruh ekosistem di Kominfo ini, orientasinya kepada outcome masyarakat. Jadi setiap kegiatan, program, dan kebijakan dari pemerintah harus mendorong bertumbuhnya masyarakat, baik di bidang informasi, di bidang komunikasi, di bidang layanan.
Baca Lebih Lanjut

27 01-2019

33
Majalah KominfoNEXT Edisi 1 - Januari 2019
Kategori KominfoNEXT
KominfoNext adalah wujud dari pola pikir yang melampaui era saat ini, menatap masa depan, dan melihat “what’s Next?” Majalah ini kami harapkan menjadi referensi utama dan terpercaya untuk informasi mengenai sektor komunikasi dan informatika.
Baca Lebih Lanjut