FAQ  /   Tautan  /   Peta Situs
26 10-2016

993
2 Tahun Percepatan Pembangunan Menuju Indonesia Maju
Kategori Kerja Nyata
Kamis, 20 Oktober 2016 genap 2 tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Berawal dari Visi Nawacita yang disampaikan dalam pemilihan Presiden tahun 2014, program-program pembangunan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla diwujudkan secara bertahap. Dimulai dengan membuat fondasi di tahun pertama dan dilanjutkan dengan tahap percepatan di tahun ke dua.
Baca Lebih Lanjut

21 10-2016

1097
Percepat 8 Proyek Infrastruktur Strategis
Kategori Kerja Nyata
Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara meninjau kesiapan jaringan telekomunikasi media center Sail Karimata 2016 di Pantai Pulau Datok, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar, Jumat (14/10/2016). Menkominfo menyatakan bahwa ia menargetkan pemasangan "base transceiver station" (BTS) pada 75 lokasi yang dimulai dari Kalimantan Barat hingga Kalimantan Timur dan dapat diselesaikan pada akhir 2017, agar seluruh Kalimantan dapat terkoneksi dengan jaringan komunikasi data berkecepatan tinggi (broadband). Proyek Palapa Ring merupakan salah satu dari delapan proyek infrastruktur strategis yang menjadi prioritas percepatan pembangunan. Sumber:ANTARA FOTO
Baca Lebih Lanjut

20 10-2016

460
2 Tahun Kerja Nyata Jokowi - JK
Kategori Kerja Nyata
Nawacita adalah konsep besar untuk memajukan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian. Untuk mengubah dan mewujudkannya, diperlukan kerja nyata tahap demi tahap, dimulai dengan pembangunan fondasi dan dilanjutkan dengan upaya percepatan di berbagai bidang. "Dengan kerja nyata, bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa maju, menjadi bangsa yang berdaulat, mandiri dan berbudaya," Presiden Joko Widodo.
Baca Lebih Lanjut

18 10-2016

484
Menjahit Kembali Baju Ke-Indonesia-an Kita
Kategori Kerja Nyata
Salah satu transformasi fundamental yang dilakukan Presiden Joko Widodo adalah memperkenalkan pembangunan yang berwawasan “Indonesia-Sentris”.
Baca Lebih Lanjut

18 10-2016

538
Kesejahteraan Untuk Semua
Kategori Kerja Nyata
Duapuluh enam jam, alias sehari semalam lebih. Itulah waktu yang dibutuhkan untuk menempuh perjalanan darat dari ibukota Provinsi Kalimantan Barat, Pontianak, ke ibukota Kabupaten Kapuas Hulu, Putussibau, di musim hujan. Jaraknya memang “hanya” sekitar 800 km, namun kondisi jalan yang rusak berat dan licin, membuat laju mobil selalu tersendat. Itu baru sampai ibukota kabupatennya.
Baca Lebih Lanjut