FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    25 11-2022

    1843

    [Berita Foto] Menteri Johnny Mendadak Jadi Pembawa Berita

    Kategori Berita Kominfo | mth
    Menkominfo Johnny G Plate menjadi news anchor atau pembaca berita dalam Program Prime Time News di Studio 1 Metro TV, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/11/2022). - (Pey)

    Jakarta Barat, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mendadak menjadi pembawa berita (news anchor) di Studio 1 Metro TV di Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/11/2022).

    Berbeda dari biasanya, Menteri Johnny yang selalu jadi narasumber kini mendadak menjadi news anchor atau pembaca berita. Layaknya  pembawa acara televisi profesional, Menkominfo tampil membacakan berita dalam program acara Prime Time News dengan tajuk Mendadak Menjadi Anchor Metro TV.

    Didampingi pembaca berita Metro TV, Fitri Megantara, Menteri Johnny tampil dalam dua segmen dengan membacakan tiga berita. Menkominfo membawakan berita tentang gempa bumi di Cianjur. Selanjutnya  berita kedua tentang KTT G20 dan Digital Transformtion Expo (DTE). Dan berita terakhir yang dibacakan mengenai pembangunan pusat data nasional di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

    Mendadak Menjadi Anchor Metro TV, merupakan salah satu program tayangan dalam rangkaian peringatan ulang tahun ke-22 Metro. Beberapa tokoh penting telah tampil di acara Mendadak Menjadi Anchor Metro TV antara lain Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, dan Menteri Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. (pey)***

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Kunjungan Kerja di Barcelona Berakhir, Menkominfo Kembali ke Tanah Air

    Menkominfo telah menyelesaikan beberapa agenda utama, di antaranya pertemuan dengan Sekretaris Jenderal International Telecommunication Unio Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Audiensi dengan Diaspora Indonesia di Barcelona

    Menteri Budi Arie mendorong Diaspora Indonesia di Spanyol memberikan sumbangsih bagi Indonesia. Selengkapnya

    [Berita Foto] Tiba di Barcelona, Menkominfo Mulai Lawatan ke Spanyol

    Dalam lawatan ke Spanyol, Menteri Budi Arie akan menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Selengkapnya

    Awas Hoaks! Menkeu Sri Mulyani Mengundurkan Diri

    Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA