FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    24 11-2022

    1069

    Tiba di Yogyakarta, Menkominfo Akan Buka AMH 2022

    Kategori Berita Kominfo | Yusuf
    - (AYH)

    Kulonprogo, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate tiba di Yogyakarta International Airport (YIA), Kulon Progo, DI Yogyakarta, Kamis (23/11/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.  Dalam kunjungan kerja kali ini, Menteri Johnny akan menghadiri dan membuka acara Malam Anugerah Media Humas (AMH) 2022.  

    Kedatangan Menkominfo disambut Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo Usman Kansong, Kepala Sekolah Tinggi Multi Media Balitbang SDM Kementerian Kominfo Noor Iza, Kepala Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas I Yogyakarta Sular, serta Kadiskominfo Provinsi D.I. Yogyakarta Hari Edi Tri Wahyu Nugroho.

    AMH 2022 berlangsung setiap tahun untuk meningkatkan kualitas komunikasi publik pemerintah sesuai amanat Instruksi Presiden Nomor 9 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Komunikasi Publik. Tahun ini AMH mengangkat tema “Semangat Humas untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Tema itu diambil sebagai bentuk apresiasi Kementerian Kominfo atas hasil kerja lembaga kehumasan pemerintah dalam melakukan sosialisasi Presidensi G20 Indonesia 2022.

    Anugerah Media Humas di tahun ini menghadirkan para pemenang dari enam kategori penilaian. Enam kategori tersebut antara lain kategori Siaran Pers, Media Sosial, Website, Kampanye Komunikasi Publik, Penerbitan Internal (inhouse magazine), dan media audio visual. Acara itu juga melibatkan Hubungan Masyarakat (Humas) kementerian, lembaga, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), perguruan tinggi negeri (PTN), pemerintah provinsi (Pemprov), kabupaten dan kota. 

    Menkominfo Johnny G. Plate, dijadwalkan hadir langsung untuk memberikan sambutan kunci (keynote speech) nanti malam mulai pukul 20.30 WIB. Dalam acara itu Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono (HB) X) juga akan hadir memberi sambutan selamat datang.

    Berita Terkait

    [Berita Foto] Kunjungan Kerja di Barcelona Berakhir, Menkominfo Kembali ke Tanah Air

    Menkominfo telah menyelesaikan beberapa agenda utama, di antaranya pertemuan dengan Sekretaris Jenderal International Telecommunication Unio Selengkapnya

    [Berita Foto] Menkominfo Hadiri Mobile World Congress 2024

    Selengkapnya

    [Berita Foto] Tiba di Barcelona, Menkominfo Mulai Lawatan ke Spanyol

    Dalam lawatan ke Spanyol, Menteri Budi Arie akan menghadiri Mobile World Congress (MWC) 2024. Selengkapnya

    Akan Diresmikan Presiden, Kominfo Targetkan PDN Tuntas Agustus 2024

    Selain di Bekasi, Kementerian Kominfo merencanakan pembangunan PDN di Batam dan Ibu Kota Nusantara. Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA