FAQ  /  Tautan  /  Peta Situs
    01 03-2021

    3950

    Menkominfo Lantik Widodo Muktiyo Jadi SAM Bidang Komunikasi dan Media Massa

    Kategori Berita Kominfo | srii003
    Menteri Kominfo Johnny G. Plate menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan SAM Bidang Komunikasi dan Media Massa di Aula Anantakupa, Kementerian Kominfo, Jakarta, Senin (01/03/2021). - (AYH)

    Jakarta, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate melantik Widodo Muktiyo sebagai Staf Ahli Menteri Kominfo Bidang Komunikasi dan Media Massa. Sebelumnya Widodo Muktiyo menjabat sebagai Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik.

    "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Prof. Widodo untuk mengisi amanah negara dan pengabdian kita. Ini sirkulasi jabatan dengan ucapan terima kasih adalah upaya luar biasa," ujar Menteri Johnny di Aula Anantakupa, Kementerian Kominfo, Jakarta, Senin (01/03/2021). 

    Menurut Menteri Kominfo pengabdian yang ditunjukkan oleh Widodo Muktiyo selama menjabat Dirjen IKP patut mendapatkan apresiasi. Mengingat, telah banyak kebijakan yang dilakukannya selama memimpin untuk kepentingan bangsa dan negara.

    "Selama mengabdikan diri telah memberikan ide-ide yang besar dan capaian-capaiannya demi bangsa dan negara," imbuhnya.

    Oleh karena itu, Menteri Johnny meminta, seluruh capaian-capaian yang telah dilakukan semasa jabatannya dapat terus dilanjutkan oleh instansi terkait. Terus tingkatkan capaian tersebut, karena hal tersebut merupakan bentuk pengabdian bagi bangsa dan negara.

    "Sedangkan, berbagai program atau kebijakan yang belum mencapai target harus diperbaiki secara bersama-sama dalam beberapa waktu ke depan. "Capaian-capaian yang belum terwujud harus sama-sama kita perbaiki," imbuhnya.

    Proses pergantian jabatan ini, menurut Menteri Kominfo, merupakan proses yang biasa dilakukan dalam sistem birokrasi. Bahkan, seharusnya menjadi kebanggaan tersendiri, karena setelah mengisi jabatan mendapatkan penghargaan dari negara.

    "Ini proses yang biasa dan suatu kebanggaan. Sirkulasi jabatan dengan ucapan terima kasih negara adalah luar biasa bagi karir kita," pungkasnya.

    Berita Terkait

    Kominfo Tingkatkan Jangkauan Komunikasi Publik dengan Jaringan Media Center

    Dirjen Usman Kansong mengharapkan motivasi pemangku kepentingan akan meningkat untuk berkolaborasi dan sinergi dengan Direktorat Pengelolaan Selengkapnya

    Sekjen Kominfo Serahkan Naskah Kerja Sama Transformasi Digital Indonesia - Singapura

    MoU Kerja Sama Transformasi Digital ini mencakup lingkup data, infrastruktur digital, talenta digital hingga startup digital Selengkapnya

    Temuan Gudang Kotak Suara Ganda Makassar? Itu Hoaks!

    Klaim narasi yang menyatakan bahwa ditemukannya gudang kotak suara ganda di Kota Makassar untuk kecurangan Pemilu 2024 adalah keliru dan tid Selengkapnya

    Kominfo Musnahkan Perangkat Telekomunikasi Ilegal Temuan Balmon Jayapura

    Terdapat 63 unit perangkat radio komunikasi untuk jenis penggunaan layanan dinas bergerak darat khususnya sistem komunikasi radio konvension Selengkapnya

    SOROTAN MEDIA